-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    MGH Lapak Tanaman "Jual Bibit Anggur Brazil"

    Redaksi
    Sabtu, 6.8.22 WIB Last Updated 2022-08-06T09:12:02Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Anggur Brazil (Myrciaria cauliflora) atau dikenal juga dengan nama jaboticaba, yang harganya cukup mahal, kini dibudidayakan oleh Suhendi, warga Kp. Pabuaran Rt. 002/07 Kelurahan Ciledek Timur Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.
    Menurutnya, anggur brazil, ketika masih mentah berwarna hijau, dan saat matang berwarna ungu ini, rasa buahnya sangat segar dan manis, juga unik. Seperti perpaduan rasa antara anggur, alpukat dan leci.
    Kini berupaya membudidayakan tanaman anggur brazil. Tidak jauh dari halaman rumahnya tersebut, kini dipenuhi bibit untuk memenuhi permintaan pasar, dengan harga jual bibit tergantung kondisi batang pohon dan ukuran pohon serta pembuahan.

    Dia juga mengaku, memulai budidaya tanaman anggur brazil ini dilatarbelakangi orangtuanya yang juga pengusaha tanaman hias yang berlokasi di Taman Boulevard Rt. 001/12 Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

    Selain itu, Suhendi menyampaikan, bagi para pecinta tanaman hias dan bibit pohon anggur dan memerlukan prodak yang kami pasarkan. Silakan datang langsung ke alamat tersebut diatas juga dapat menghubungi di nomor HP. 0858 9494 7118.

    Jurnalis: Saprudin/Rudi
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini