-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Puncak Semarak HUT RI ke- 77 Wilayah RT 005 RW 015 Komplek Kenanga Permai

    Redaksi
    Minggu, 28.8.22 WIB Last Updated 2022-08-28T13:01:19Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Rangkaian acara semarak HUT RI ke- 77, warga RT. 005 RW. 015 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, hari ini Minggu 28/8/2022, diakhiri acara gerak jalan sehat, sekaligus pembagian hadiah dan doorprize, sambil diiringi panggung hiburan yang telah disediakan oleh panitia.
    Rahmat Pangestu Ketua RT 005 RW 015 mengatakan, setelah 2 tahun lebih vakum kegiatan karena pandemi Covid-19, akhirnya tahun 2022 bisa melaksanakan kembali segala kegiatan, salah satunya seperti saat ini merayakan semarak HUT RI ke- 77.

    Ia juga menjelaskan, HUT RI ke- 77 bisa dilaksanakan dengan kegiatan jalan sehat, untuk panitia Ikatan Remaja RT Lima (IREMA), saya mendoakan semoga kedepannya lebih banyak lagi kegiatan dan selalu kompak sehingga para pemuda di RT 005 ini semakin solid dan terjaga silaturahminya. 

    Supriyadi Hidayat, S.T ( uie ) , menyebut hal yang sama, sebagai mentor IREMA, kedepannya mampu menjadi wadah/gawang untuk mengadakan event dengan skala yang lebih besar hingga mencapai 10.000 peserta lomba jalan sehat. 
    Event yang sekarang digelar sebenarnya merupakan bagian dari edukasi atau pembekalan kepada para pemuda yang masih jenjang sekolah untuk belajar  berorganisasi, sehingga potensi yang dihasilkan lebih baik dan lebih maju lagi. 

    Ditempat yang sama, Lano Garciana Ketua Panitia acara mengharapkan, IREMA kedepannya bisa mengadakan event yang lebih besar lagi. 

    "Ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus dan warga RT 005 RW 015 yang telah mendukung sehingga rangkaian acara terlaksana dengan baik dan lancar". Tutupnya. 

    Jurnalis: Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini