-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pupuk Kebersamaan Antara Siswa-Siswi dan Guru

    Redaksi
    Kamis, 18.8.22 WIB Last Updated 2022-08-18T10:39:06Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Para siswa-siswi SMPIT AT TAUFIQ, Jl. Cimanggu Permai 1 Rt. 004/008 Kelurahan Kedung Jaya Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor - Jawa Barat, 16164, didampingi oleh seluruh dewan Guru mengenakan seragam olahraga sekolah dengan antusiasme tinggi mengikuti berbagai cabang perlombaan mulai dari olahraga tarik tambang, lomba balap sarung, lomba kelereng, memasukan karet dan memindahkan galon, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 77.
    Tujuan acara ini disamping olahraga juga untuk kesehatan. Terlebih, agar para siswa-siswi dan guru semakin terjalin keakraban dan kebersamaannya.
    Ust. Abdul Ghofur, M.Pd., Kepala SMPIT AT TAUFIQ mengatakan, rasa syukur dan bangga bagi kami, seluruh siswa-siswi dan guru semakin terjalin keakrabannya, terlebih saat ini momen paling tepat yaitu HUT RI ke- 77.

    Selain itu, Ia juga menjelaskan, tahun ajaran 2022-2023 akan lebih ditingkatkan, agar siswa-siswi dilingkungan SMPIT AT TAUFIQ menjadi yang terbaik dan nantinya para siswa-siswi mengikuti pendidikan yang lebih tinggi sudah memiliki bekal cukup dengan ilmu pengetahuan yang sudah dimiliki saat ini.
    Kepada Oktiarsa .R awak media beritajejaring.co.id, Ust Abdul Ghofur, M.Pd., Kepala SMPIT AT TAUFIQ mengatakan, Agenda ini dirancang dan dijalankan sepenuhnya oleh Pengurus OSIS, dimana mereka diajarkan utuk mengelola sebuah organisasi yang baik dengan siap memimpin bagi rekan-rekannya.

    Selain yang sudah disebutkan, ada momen yang saat ini sedang dirayakan oleh kita semua yaitu Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 77.

    Hari kemerdekaan itu merupakan hadiah terindah dari para pejuang terdahulu, untuk kita generasi penerus, dalam mengisi kemerdekaan dengan cara membangun negeri ini. Pungkasnya.

    Jurnalis: Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini