-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sambut 10 Muharram 1444 H, Yayasan Bina Insani Puraseda Adakan Santunan Yatim

    Redaksi
    Selasa, 9.8.22 WIB Last Updated 2022-08-09T06:54:56Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Yayasan Bina Insani Puraseda yang beralamat di Kampung Cikoneng, Desa Puraseda Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, mengadakan Santunan Yatim dalam rangka menyambut 10 Muharram 1444 H.

    Yayasan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan ini, lebih mengedepankan tentang santunan yatim dan perayaan hari besar Islam. Terlebih di momen hari besar tahun baru Islam saat ini, diadakan kegiatan santunan yatim piatu sebanyak 27 penerima.

    Acara tersebut berlangsung pada Senin 8/8/2022, di Sekolah MI Tarbiyatul Falah, Kp. Cikoneng RT. 001/08 Desa Puraseda Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.
    Ketua Yayasan Bina Insani Puraseda, Drs. Apendi mengatakan, "Alhamdulillah, saat ini pihaknya tengah mengadakan kegiatan perdana  santunan yatim dalam rangka menyambut 10 Muharram 1444 H".
    "Sedikit berbagi rezeki kepada mereka anak-anak yatim yang membutuhkan uluran tangan kita, supaya kelak kehidupan mereka menjadi lebih baik dan merasa bahagia dengan adanya perhatian dari kita sehingga menjadi tanggung jawab kita semua". Ungkapnya.
    Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolah MI Tarbiyatul Falah, Ust. Khairul Falah Sazili, "bahwa kegiatan santunan yatim yang diberikan kepada 27 orang penerima ini, diadakan dalam menyambut 10 Muharram 1444 H".

    "Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat ridho Allah SWT. Terlebih, dapat membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari para yatim". Pungkasnya.
    Acara santunan berjalan lancar dan tertib, juga dihadiri langsung oleh Drs. Apendi (Ketua Yayasan Bina Insani Puraseda), Ust. Khairul Falah Sazili (Kepala Sekolah MI Tarbiyatul Falah), Kyai Abdullah Mubarok (pemberi Tausyiah), Guru-guru MI Tarbiyatul Falah, para Yatim, Aparat Setempat, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini