-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sambut dan Meriahkan HUT RI ke-77 Tahun, Kelurahan Kedung Waringin Gelar Gebyar Kadewe Ngahiji

    Redaksi
    Minggu, 14.8.22 WIB Last Updated 2022-08-14T04:32:27Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Gebyar Kadewe Ngahiji dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 77 Tahun, dibuka oleh Sahib Khan Camat Tanah Sareal. Acara tersebut berlangsung hari ini Minggu 14/8/2022.
    Bah Endang Kurniadi Ketua RW 05 juga Panitia kegiatan mengatakan, "di pagi yang cerah ini, semarak Gebyar Kadewe Ngahiji yang bertempat di lapangan Bulutangkis RW 12 begitu meriah, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke- 77 tahun".

    Selain itu disebutkan, acara yang diisi Jalan Santai Ahad, Start dan Finish di Taman Boulevard Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.
    Turut hadir sekaligus membuka acara, Sahib Khan (Camat Tanah Sareal) didampingi Teguh Setyawan (Lurah Kedung Waringin), Ketua RT, RW, LPM, BKM, serta Warga yang ada di 16 RW se-kelurahan Kedung Waringin turut meramaikan acara yang digelar.
    Kepada Devi Riansyah (Deri)/Oktiarsa .R awak media beritajejaring.co.id, Bah Endang Kurniadi Ketua RW 05 mengatakan, acara Gebyar Kadewe Ngahiji diawali dengan gerak jalan santai di lapangan bulutangkis RW. 12 dan dilanjutkan dengan kegiatan lainnya, "Alhamdulillah berjalan sesuai harapan  dan sangat meriah".

    Sementara, dalam kata pembukaan, Sahib Khan Camat Tanah Sareal Kota Bogor menyampaikan, "dengan semangat 45, Gebyar Kadewe Ngahiji diikuti pagi ini dengan  berbagai elemen masyarakat yang turut serta memeriahkan acara dalam rangka menyambut HUT RI ke- 77 Tahun ini, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat".

    Ditempat yang sama, Eda Rahardja, SH., Ketua Panitia peringatan HUT RI ke- 77 tingkat Kelurahan Kedung Waringin turut menyampaikan, kegiatan ini berlangsung dengan mengusung tema "Kadewe Ngahiji, Kedung Waringin Bersatu", dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi para pengurus RT, RW, LPM,karang taruna  dan BKM serta  warga di wilayah Kedung Waringin khususnya dan masyarakat pada umumnya.
    Ia juga menambahkan, acara yang dimulai tanggal 14/8/2022 sampai tanggal 3/9/2022, dihiasi berbagai kegiatan yang kesemuanya diadakan bergantian di masing-masing RW yang ada diwilayah Kelurahan Kedung Waringin. Dan akan ditutup dengan pentas seni dan pembagian hadiah sebagai apresiasi Kelurahan kepada para pengurus RT dan RW Kelurahan Kedung Waringin.

    Akhir kata, atas nama Panitia HUT RI ke- 77 di Kelurahan Kedung Waringin, ucapan terimakasih kepada Sahib Khan (Camat Tanah Sareal), Lurah Kedung Waringin, LPM, BKM,RAPI tanah Sareal,karang taruna dan RT, RW serta donatur juga warga masyarakat yang telah turut serta memeriahkan acara yang berlangsung. Pungkasnya.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)/Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini