-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sambut HUT RI ke-77, Pemdes Sukajaya Gelar Turnamen Sepak Bola Liga Pordes

    Redaksi
    Kamis, 11.8.22 WIB Last Updated 2022-08-11T09:01:33Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Pekan Olahraga Desa (Pordes) adalah merupakan kegiatan dilingkup desa yang dilaksanakan setiap tahun sekali khusus dalam bidang olahraga.

    Berlokasi di Lapangan Sukajaya Rw. 04, berlangsung kegiatan Pembukaan Pordes tingkat Desa Sukajaya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77 Tahun. Pordes Tingkat Desa Sukajaya ini diikuti sebanyak 32 Tim kesebelasan Sepak Bola. Rabu 10/8/2022.
    Hadir dalam acara pembukaan Pordes tingkat Desa Sukajaya diantaranya; Hayatuzen (Kades Sukajaya), Cahyana Fajrin (Sekdes), para Staf Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aliansi Ormas, Satpol PP Kecamatan Tamansari, para Tim kesebelasan Sepak Bola, serta warga masyarakat Desa Sukajaya.

    Hayatuzen, Kades Sukajaya sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Sukajaya yang telah menggelar Pordes Tingkat Desa ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77 Tahun, dan berharap dengan adanya Pordes seperti ini bisa menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi masyarakat antar pedusunan.

    Pordes Tingkat Desa yang mana nantinya akan bisa masuk ke kancah besar ini dimulai dari tingkat RW se-Desa Sukajaya, diselenggarakan tidak untuk saling menjatuhkan tetapi sebagai ajang untuk melatih kedisiplinan dan sportifitas.

    "Kegiatan Pordes ini diharapkan menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan dan menghidupkan potensi-potensi yang ada di wilayah Desa Sukajaya. Sekaligus Pordes ini menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat. Adapun maksud kegiatan Pordes ini bertujuan untuk menjalin hubungan antara masyarakat yang berada di wilayah Desa Sukajaya", pungkas Hayatuzen Kades Sukajaya.
    Pordes Tingkat Desa Sukajaya diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Sukajaya sebagai sarana memupuk semangat sportifitas warganya dan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan diantara mereka. Kegiatan pembukaan Pordes Tingkat Desa Sukajaya berjalan dengan lancar dan aman.

    Jurnalis: Oman (Komeng)
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini