-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SD Muhammadiyah Kota Bogor Siap Terapkan Kurikulum Merdeka

    Redaksi
    Selasa, 9.8.22 WIB Last Updated 2022-08-09T10:17:13Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Menyambut tahun pelajaran baru, SD Muhammadiyah kelas 1 sampai kelas 4, siap tentang Implementasi Kurikulum Merdeka. Pasalnya, bergantinya kurikulum pendidikan di Indonesia menjadikan pola manajemen dan pengembangan pun harus menyesuaikan pada satuan pendidikan, terutama di SD Muhammadiyah Kota Bogor. Minggu 7/8/2022.

    Mursinih Kepala SD Muhammadiyah mengatakan, akan menerapkan Kurikulum Merdeka menjadi proses untuk meningkatkan mutu pendidikan terutama SD Muhammadiyah Kota Bogor.

    Walaupun Kurikulum Merdeka belum diterapkan pada tahun ini, mengajak seluruh guru harus mampu memahami Kurikulum Merdeka dalam mengimplementasikanya disetiap sekolah untuk sama-sama berfastabiqul khairat, memberikan kualitas layanan yang terbaik bagi masyarakat.

    Muhammadiyah tidak anti dengan perubahan yang terjadi, kita harus mampu beradaptasi dengan baik demi kemajuan persyarikatan.
    Saat ditemui awak media, Lida Waka Kurikulum SD Muhammadiyah mengatakan, "sosialisasi ini diadakan untuk persiapan implementasi Kurikulum Merdeka di sekolahnya".

    "Mengingat bahwa Kurikulum Merdeka ini adalah hal baru, maka SD Muhammadiyah Kota Bogor merasa perlu untuk mengadakan sosialisasi sebelum masuk ke implementasi Kurikulum Merdeka sesungguhnya".

    Ia menambahkan, pasca pandemi Covid-19, kita kembali memaksimalkan potensi untuk menguatkan karakter dan akhlak mulia peserta didik sebagai ciri khas pendidikan di sekolah Muhammadiyah.

    Jurnalis: Imas
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini