-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Silaturahmi Persaudaraan Insan Transjakarta

    Redaksi
    Sabtu, 27.8.22 WIB Last Updated 2022-08-27T13:55:25Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Silaturahmi persaudaraan Insan Transjakarta, berlangsung di Restoran Sederhana Pasundan, Jl. Dr. Semeru No. 51 A Rt. 001/012 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.
    Menurut Agung Wicaksono, acara yang diadakan hari ini Sabtu 27 Agustus 2022, sangat berkesan, menyenangkan, luar biasa. Sebagai gambaran recharge, mengingat kenangan-kenangan serta semangat menghasilkan karya-karya yang lebih besar.
    "Diadakannya acara seperti ini mengingatkan bahwa kita semua saudara, kapanpun dan dimanapun masih bagian dari Insan Transjakarta yang tentunya kerukunan dan silaturahmi tetap terjaga serta tetap semangat dalam berkarya, inovatif dan selalu kompak. Transjakarta bisa (Bahagia Inovatif dan Semangat)", tuturnya.
    Ditempat yang sama, Peppy menambahkan, manfaat silaturahmi yang pertama, dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki, mengunjungi anggota keluarga dan sanak saudara merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan. Selain itu, silaturahmi juga merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar.

    Ia juga menambahkan, menjaga dan memperkuat silaturahmi sangat penting dilakukan, hal ini bukan hanya bermanfaat di dunia saja, akan tetapi untuk kebaikan di akhirat nanti.
    Dengan berlangsungnya acara silaturahmi persaudaraan Insan Transjakarta. Peppy atas nama seluruh rekan mengucap Alhamdulillah dan bersyukur. Semoga dikesempatan mendatang kita bisa berkumpul dan mengadakan acara serupa. Pungkasnya.

    Jurnalis : Oktiarsa
    Editor     : Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini