-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMP Negeri 14 Kota Bogor Berbagi Santunan Anak Yatim

    Redaksi
    Rabu, 10.8.22 WIB Last Updated 2022-08-10T10:02:02Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - SMP Negeri 14 Kota Bogor menggelar kegiatan santunan kepada anak yatim pada Senin, 8 Agustus 2022, sekaligus merayakan Hari Raya Anak Yatim 1444 H yang jatuh pada 10 Muharram.

    Kegiatan ini dilaksanakan setelah upacara dan disaksikan oleh Kepala Sekolah, Ketua Komite Sekolah, Dewan Guru, Staf Tata Administrasi Sekolah, dan seluruh siswa-siswi peserta upacara.
    Dra. Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., Kepsek SMP Negeri 14 Kota Bogor menyampaikan, rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan infaq sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, serta menunjukkan cinta kasih kepada anak yatim sebanyak 58 anak yatim mendapatkan santunan berupa uang sumbangan dari Kepala Sekolah, Para Guru, Staf Tata Administrasi Sekolah, Komite Sekolah, Warung Sekolah, Orangtua Siswa-Siswi dan Infak Para Siswa.
    Dra. Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., (Kepala Sekolah) dan Yusi Pratiwi (Komite Sekolah), secara simbolis memberikan santunan kepada perwakilan siswa, dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada seluruh anak yatim oleh guru pendidikan agama Islam yaitu, Dra. Iis Suhartini, Hj. Inike Hartati, S.Ag., dan Agisna Nurzatika, S.Pd.

    Kegiatan ini memberikan hikmah yang mendalam seperti yang disampaikan oleh Ir. H. Budi Rekso Prabowo, M.H., yakni, keutamaan menyantuni anak yatim seperti janji Allah SWT untuk masuk surga, hidup berdampingan dengan Rasulullah, mengajak agar kita menginfakkan sebagian harta dan bersikap baik kepada anak yatim.  

    Semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahun dan membawa keberkahan bagi kita semua. Kegiatan santunan berjalan dengan lancar, tertib dan diakhiri dengan penutup doa oleh Bapak Agisna Nurzatika, S.Pd.

    Jurnalis: Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini