-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Interaksi dan Pembinaan Ketua RT/RW Kelurahan Ciwaringin

    Redaksi
    Rabu, 28.9.22 WIB Last Updated 2022-09-28T10:35:19Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Penjelasan informasi dari para Kasie, Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) RT dan RW se-Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, yang menjadi bagian dari program pemerintah.

    Ahnim Sutangyat Lurah Ciwaringin mengatakan, kegiatan ini lebih disebut sebagai bagian interaksi antara Lurah dan Masyarakat melalui para Ketua RT dan RW, sehingga apa yang menjadi program dari pemerintah dapat terinformasi cepat dan akurat disampaikan kepada masyarakat tentunya melalui Ketua RT dan RW.

    "Sebaliknya ketika ada permasalahan atau kendala ditingkat masyarakat dapat menjadi bahan laporan bagi kami kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan  pembangunan di wilayah", ujarnya.
    Saat ditemui Oktiarsa .R awak media beritajejaring.co.id, Ahnim Sutangyat Lurah Ciwaringin mengatakan, hari ini Senin 27/9/2022, kami melaksanakan kegiatan rapat dengan para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Ciwaringin.
    Turut hadir pada acara tersebut diantaranya; para Kasie, Staf, Babinsa,  Bhabinkamtibmas, LPM, para Ketua RT dan RW serta sejumlah undangan.

    Harapannya, dengan tersosialisasi kepada para Ketua RT dan RW, bisa berjalan sesuai harapan. Terpenting, seluruh program yang ada di Kelurahan Ciwaringin sudah disampaikan kepada para Ketua RT dan RW.

    Kedepannya, tinggal pelaksanaan bila ada kegiatan dari kami pihak Kelurahan, para Ketua RT dan RW untuk melaksanakannya dilapangan. Pungkasnya.

    Jurnalis: Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini