(Foto.beritajejaring.co.id)
BOGOR (BJN) - Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) di Indonesia dirayakan setiap tanggal 4 September. Sejarah dari HARPELNAS sendiri dicetuskan pada tahun 2003 dan merupakan momentum bagi Instansi maupun perusahaan untuk semakin meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.
Hal tersebut diungkapkan Arief Kepala Bengkel AHASS, Jl. Lodaya Nomor. 01 Rt. 003/001 Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.
Acara tersebut berlangsung hari ini, Sabtu 10/9/2022, "Alhamdulillah seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang dilangsungkan".
Kepada Devi Riansyah (Deri) awak media beritajejaring.co.id. Arief Kepala Bengkel AHASS mengatakan, bahwa Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) diisi dengan acara mewarnai oleh anak-anak TK Alyssa.
Harapannya, anak-anak TK tersebut bisa memahami bagaimana cara mewarnai yang baik dan benar, sehingga di Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) menjadi karya bagi anak-anak usia dini.
Selain itu, Arief menyebut, bisnis yang dijalankannya merupakan salah satu usaha dibidang jasa dan sajian terbaik bagi para pelanggan salah satu moto baginya, dan kegiatan mewarnai oleh anak-anak TK itu merupakan sajian kami bengkel AHASS. Pungkasnya.
Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
Editor: Muhamad Riky .R