-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Wisata Kuliner Ditengah Kota Bogor (Warung Penyet Pandu) Sajikan Hidangan Lezat

    Redaksi
    Rabu, 28.9.22 WIB Last Updated 2022-09-28T05:10:27Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Ayam penyet merupakan hidangan ayam ungkep bumbu kuning yang diulek lalu diberi sambal diatasnya. Selain ayam terdapat pilihan lauk penyet lain seperti empal, mujair, iga, ikan asin dan lainnya, yang dibanderol perpaket mulai dari 18 ribu hingga 60 ribuan.
    Yopy Ismayanto pemilik Warung Penyet Pandu mengatakan, kami hadir ditengah Kota Bogor, untuk menjadikan salah satu wisata kuliner dengan beraneka ragam makanan yang bisa kami suguhkan kepada para pengunjung. Selain ayam penyet, kami juga memiliki menu Alpukat Kocok yang menjadi andalan dan juga best seller.

    Pengunjung yang hadir disuguhi hidangan lezat dan enak tentunya tidak merogoh kocek yang terlalu dalam dan pas dikantong, juga lokasi mudah dijangkau (Warung Penyet Pandu), Jl. Achmad Adnawijaya Nomor. 25-42 Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, salah satu Warung Penyet yang menyajikan hidangan-hidangan lezat.

    Sementara itu, Renita salah satu karyawati Warung Penyet Pandu mengatakan, kami buka dari Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 22.00 Wib.

    Terlebih, di Warung Penyet Pandu, saat weekend pengunjung lebih banyak dari hari biasanya dan waktu tutup lebih dari Pukul 22.00 Wib. Pungkasnya.

    Jurnalis: Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini