-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Botani Square Kota Bogor Dijadikan Pusat Event Ragam Pesona Batik Bogor

    Redaksi
    Minggu, 2.10.22 WIB Last Updated 2022-10-02T09:29:46Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Botani Square Mall Lantai 2, Jalan Padjajaran Tugu Kujang, Kelurahan Tegallega Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, dijadikan pusat kegiatan Event Ragam Pesona Batik Bogor dari tanggal 1-8 Oktober 2022.
    Dina, Koordonator Event mengatakan, kekaguman dan pujian pun terlontar dari pengunjung Botani Square Mall yang menyaksikan keindahan beragam koleksi dari rancangan desaigner Batik Bogor.

    “Saya bangga karena perhelatan ini mampu menghasilkan beragam motif batik yang penuh warna dan inovasi, sehingga perbendaharaan koleksi Batik Bogor semakin bertambah".
    Semoga perhelatan Event Ragam Pesona Batik Bogor yang menjadi agenda tahunan rutin dari Disparbud & Ekraf Kota Bogor ini, kedepannya mampu menghasilkan motif  yang lebih beragam dan sarat inovasi, sehingga keberadaan Batik Bogor mampu menjadi daya tarik banyak wisatawan untuk datang ke Kota Bogor.
    Senada di ungkapkan Dede Amanah dan Daryati peserta Event Ragam Pesona Batik Bogor, bahwa kegiatan ini tentu menjadi motivasi baginya untuk berkarya dibidang kerajinan batik. 

    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini