-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Dies Natalis SMP Negeri 14 Kota Bogor ke-28

    Redaksi
    Kamis, 6.10.22 WIB Last Updated 2022-10-06T05:53:41Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Tepat 5 Oktober 2022, SMP Negeri 14 Kota Bogor merayakan hari jadi ke-28, hari yang spesial ini diawali dengan pembiasaan dhuha di lapangan SMP Negeri 14 Kota Bogor bagi siswa kelas VII, VIII, IX. Hafalan surat pendek pun tetap dilaksanakan sebagai pembiasaan baik di SMP Negeri 14 Kota Bogor.
    Setelah rangkaian pembiasaan positif selesai. Hj. Gunarti Sukriyatun, M.Pd., selaku Kepala Sekolah menyampaikan amanahnya dengan penuh suasana khidmat.

    Sementara itu, Yusi Pratiwi selaku ketua komite SMP Negeri 14 Kota Bogor pun ikut serta mendampingi beserta jajarannya, acara ditutup dengan doa bersama dan pelepasan sepasang burung merpati oleh Kepala Sekolah dan perwakilan komite SMP Negeri 14 Kota Bogor.
    Selain acara formal dengan siswa, seluruh keluarga besar SMP Negeri 14 Kota Bogor pun ikut besukacita dalam acara pemotongan tumpeng di jam istirahat. Dukungan penuh dari komite SMP Negeri 14 Kota Bogor serta banyaknya harapan dan doa yang terucap menjadi semangat untuk SMP Negeri 14 Kota Bogor. Semoga SMP Negeri 14 Kota Bogor tetap jaya selalu. Pungkasnya. 

    Jurnalis: Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini