-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Jl. Kapten Yusuf Kota Batu Bogor Kembali Terendam Banjir

    Redaksi
    Selasa, 18.10.22 WIB Last Updated 2022-10-18T13:38:19Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Akibat intensitas curah hujan yang tinggi sore hari ini Selasa 18/10/2022, Jl. Kapten Yusuf Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor terendam banjir.

    Banjir mengakibatkan sejumlah kendaraan roda dua mogok mesin akibat menerobos banjir.
    Informasi yang dihimpun Dendy Setiadi awak media beritajejaring.co.id, dari sejumlah warga yang melintas, bahwa Jl. Kapten Yusup Desa Kota Batu kerap terjadi banjir bila hujan dengan intensitas tinggi, sehingga pengguna jalan terlihat harus hati-hati untuk melewati jalan ini.
    Kemacetan juga sempat terjadi, sejumlah kendaraan tidak bisa melintas dengan baik, akibat banjir yang terjadi di kawasan tersebut.
    Derasnya debit air akibat hujan menyebabkan saluran yang berada di samping Jl. Kapten Yusuf/Desa Kota Batu meluap hingga memasuki area jalan.

    Harapan warga pengguna Jl. Kapten Yusuf dan warga sekitar yang bermukim dikawasan Jl. Kapten Yusuf, ada tindakan pananggulangan dari Desa Kota Batu dan pihak terkait guna pembenahan sarana drainase yang ada, bila dibiarkan khawatir akan masuk ke pemukiman warga.

    Selain itu, warga menyebutkan, semoga ini menjadi perhatian bagi para pemangku kebijakan Desa Kota Batu dan pihak terkait bidang pengairan.

    Jurnalis: Dendy Setiadi
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini