-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Kado Terindah Bagi Dessa Seorang Kakek Yang Merayakan Ulang Tahun Cucunya

    Redaksi
    Rabu, 19.10.22 WIB Last Updated 2022-10-19T11:40:26Z
    (Foto.beritajejaring.co.id)


    BOGOR (BJN) - Seperti mutiara yang terindah di dasar lautan, bagi kami, kamu adalah harta yang tak ternilai harganya kami sangat menyayangimu.


    Tak ada harta apa pun yang berharga jika dibandingkan denganmu adalah perhiasan mutiara terindah di jagad raya.


    Perhiasan hati kami (Kakek/Nenek) selamanya selalu menyayangi, semoga kehidupanmu selalu sentosa selamanya, selalu bahagia selamanya dan selalu diberikan keberkahan."


    Selamat ulang tahun ke-2  terima kasih sudah menjadi anak yang baik dan pintar (Kakek - Nenek) sangat sayang dan senang memiliki kamu, adalah mutiara terindah yang ada di dalam hidup kami sekeluarga dan tak ada yang bisa menggantikannya dengan apa pun."


    Saat ditemui, Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id. Dedi Suherman Sukarna-Nuriah biasa disapa Dessa, mengatakan kami Kakek-Nenek sangat senang dan bangga memiliki mutiara terindah, cucu bernama Ratu Arsyila Yumna, kini usianya sudah menginjak 2 tahun  Putri dari Anjas - Ayu Kurnia Sari.


    Ia, juga menambahkan sangat bersyukur dengan hari ulang tahun ke-2 cucu bernama Ratu Arsyila Yumna. Putri dari Anjas - Ayu Kurnia Sari, semoga kelak menjadi anak yang pintar, dan mengabdi kepada kedua orang tuanya saya. Kakek-Nenek, mendoakan yang terbaik buatnya diulang tahun ke-2. Minggu 4/10/2022 lalu. 


    Semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki, kesehata serta bisa membahagiakan bagi kedua orang tuanya.


    Ratu Arsyila Yumna, jadi anak yang taat kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, berbakti kepada kedua orang tuanya dan menjadi teman yang baik buat teman-teman kamu. Aamiin."


    Dessa, menambahkan selain, bangga dan bersyukur ada hal yang masih tersimpan di benak telah kehilangan salah satu cucu bernama. Raja Muhamad Arqan (Lahir Senin, tangga 1/2/2021 Wafat Rabu 6/10/2021)

    Kata Dessa, disela kesibukannya hari, Rabu 19 Oktober 2022. 

    Hal tersebut merupakan duka yang mendalam bagi kami keluarga, namun sangat menyadari Allah berkehendak lain,  memanggil lebih cepat kepadanya


    Harapannya cucu tercinta bernama Ratu Arsyila Yumna, menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan Raja Muhamad Arqan.(Almarhum) ditempatkan ditempat paling mulia oleh Allah SWT. Pungkasnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Editor     : Muhamad Riky R.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini