-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Majelis Ta'lim Miftahussalam Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Muhadhoroh Akbar Anak

    Redaksi
    Senin, 10.10.22 WIB Last Updated 2022-10-10T03:11:19Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Maulid Nabi Muhammad SAW & Muhadhoroh Akbar Anak, Majelis Ta'lim Miftahussalam yang beralamat di RT 002 RW 08 Kelurahan Kedung Jaya Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, berlangsung pada, Sabtu 8/10/2022.

    Maulid Nabi Muhammad SAW adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal, dalam penanggalan Hijriyah. Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir.
    Moch Kosim mengatakan, tujuan dari muhadhoroh anak adalah, melatih dan membiasakan anak berceramah atau berpidato dan membiasakan anak tampil berbicara didepan umum, agar anak terlatih dan terampil berkomunikasi didepan orang banyak.
    Sementara itu, Ika Mastika Ketua Panitia Perayaan mengutarakan, ucapan syukur alhamdulilah serta terimakasih sebesar-besarnya kepada warga serta pengurus Majelis Ta'lim Miftahussalam RT. 002 RW. 08, khususnya yang telah bekerjasama dalam mensukseskan acara yang digelar hari ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar.
    Selain itu, ucapan terimakasih tak luput kepada para tamu undangan, Ketua RT, RW, Ketua DKM, para Kasepuhan dan Tokoh Ulama. Tutupnya.

    Jurnalis: Oktiarsa .R
    Editor: Muhamad Riky .R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini