-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Muscab Merupakan Rapat Tertinggi Untuk Melahirkan Pimpinan Baru

    Redaksi
    Minggu, 30.10.22 WIB Last Updated 2022-10-30T13:52:56Z

    (Foto.Redaksi)



    BOGOR (BJN) - Musyawarah Cabang (Muscab) ke III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Bogor berlangsung Minggu 30 Oktober 2022 pagi. 


    Pada Muscab ke III yang berlangsung di kantor Sekretariat DPC Granat No 100, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor ini, Ivan Fadilah, artis ibukota kembali terpilih secara aklamasi. 


    Sebanyak 17 pengurus dari 22 pengurus sah Granat hadir. Saat rapat pleno dibuka oleh pimpinan sidang sementara yang dipimpin Julianda Efendi dengan sekretaris sidang, Muhamad Didin dan anggota sidang, Yopy M Doroh, seluruh pemegang hak suara sepakat Ivan Fadilah dipercaya kembali memegang tampuk pimpinan Granat 5 tahun kedepan. 


    “Muscab ini merupakan rapat tertinggi. Untuk melahirkan pimpinan baru di Kabupaten Bogor yang sanggup turun tangan memerangi Narkoba. Saat tadi saya selesai bacakan tata tertib sidang, seluruh peserta satu suara, kembali meminta pak Ivan untuk pimpin Granat Kabupaten Bogor,” kata Julianda Effendi, pimpinan sidang usai kegiatan kepada wartawan. 


    Artis nasional, Ivan Fadilah yang kini menahkodai sebuah BUMD di bumi Tegar Beriman ini akan memegang tongkat kepemimpinan mulai dari 2022-2027.

    Sebelumnya Ivan mencatat sejumlah prestasi dalam hal pemberantasan dan penyalagunaan barang terlarang melalui edukasi yang dilakukannya sejak tahun 2017-2022 ke berbagai tempat hingga sekolah-sekolah.


    "Karena sejumlah kegiatan positif sudah dilakukan pak Ivan, maka seluruh peserta kembali memverikan kepercayaan. Kita dukung lagi pak Ivan agar dikepemimpinan berikutnya makin sukses lagi. Generasi muda Kabupaten Bogor harus kita bentengi dengan pemahaman yang tepat agar terhindar dari pengaruh narkoba," kata Julianda. 


    Ditempat yang sama saat memberikan sambutan usai terpilih secara aklamasi, Ivan 

    meminta seluruh peserta yang hadir mendukung dirinya secara penuh pada periode yang akan datang. 




    Ivan yang diberi waktu satu minggu kedepan untuk menyusun pengurus baru Granat pada saat yang sama, langsung menunjuk Julianda Efendi sebagai Sekretaris DPC Granat Kabupaten Bogor. 


    “Sebagai ketua terpilih, saya diberikan waktu satu minggu untuk memilih dan menetapkan kepengurusan periode 2022-2027. Untuk itu saya nyatakan siap," kata Ivan disambut aplous peserta Muscab. 


    Ivan mengatakan organisasi Granat ini ada, bertujuan untuk menyelamatkan anak bangsa dari kehancuran akibat peredaran gelap dan juga penyalagunaan narkotika. 


    "Siapapun yang baru nanti masuk pengurus, harus memiliki loyalitas dan mau bekerja keras di organisasi ini. Semua harus bersinergi. Ini organisasi yang independen. Selama saya memimpin, kami tidak pernah menerima hibah dari APBD Kabupaten Bogor. Saya bersama seluruh pengurus lama gotong royong,"ujar Ivan. 



    Sumber : Bunai. PWI Kota Bogor

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini