-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Seorang Wanita Cantik di Kota Bogor Sudah 13 Hari Hilang !, Begini Harapan Keluarga

    Redaksi
    Minggu, 16.10.22 WIB Last Updated 2022-11-04T13:52:56Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)

    BOGOR (BJN) - Seorang wanita cantik bernama Dedeh Haeroni (46 th), Warga Kp. Semplak Rt. 002/04 Kelurahan Bubulak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, sudah 13 hari menghilang, tidak diketahui keberadaannya.

    Menurut Nunung Hasanah, anggota keluarganya yang hilang itu memiliki keahlian dibidang seni dan tari, sehingga bukan keluarga saja yang merasa kehilangangan melainkan teman-temannya turut membantu mencari dimana keberadaannya.
    Dengan kejadian tersebut Nunung Hasanah selaku Kakak Kandung Dedeh Haeroni (46 th) sudah melaporkan ke Polres Bogor Kota dengan Nomor  : STPL/34/X/2022/SPKT.
    Tanggal : 15 Oktober 2022.

    Sementara itu, Julita salah satu tante dari orang hilang bernama Dedeh Haeroni mengatakan, sebelum hilang sempat menyebut akan pergi ke luar kota dan pesan terakhir (WhatsApp) yang diterima keluarga mengaku ada diwilayah Cilacap Jawa Tengah.

    Ia juga menjelaskan, hilangnya cukup misteriuss. Sebab, dengan keluarga tidak ada hal yang terjadi atau mencurigakan sebelum hilang, yang Ia ketahui sering menghubungi teman-temanya lewat pesan singkat Whatsapp.

    Selain berupaya mencari Dedeh Haeroni, pihak keluarga juga melakukan doa bersama untuk keselamatanya juga berharap dalam kondisi sehat dan segera bisa kembali.

    Harapan Julita, kepada seluruh yang membaca tayangan berita ini, bila melihat atau mendengar keberadaannya bisa menghubungi di nomor HP. 0813 1669 9040 - 0812 9610 5601, atau langsung melapor ke Kantor Polisi terdekat. Pungkasnya.

    Jurnalis: Devi Riansyah (Deri)
    Redaksi: Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini