-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Siswa-siswi SMP Negeri 14 Kota Bogor Peduli Terhadap Korban Bencana Alam

    Redaksi
    Kamis, 20.10.22 WIB Last Updated 2022-10-20T05:51:39Z

    (Foto.beritajejaring.co.id)


    BOGOR (BJN) - Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kota Bogor mengakibatkan terjadinya bencana alam seperti, tanah longsor, banjir, pohon tumbang di beberapa daerah Kota Bogor, hal ini menimbulkan kepedulian keluarga besar SMP Negeri 14 Kota Bogor dan warga untuk membantu korban bencana alam.


    Kepala Sekolah SMP Negeri 14 Kota Bogor. Gunarti Sukriyatun menghimbau agar  tim kesiswaan dan para guru membantu siswa mengumpulkan dana guna membantu musibah bencana alam pada Selasa, 18/10/2022. 


    Kegiatan ini diharapkan dapat mendidik para siswa untuk tanggap, peduli, dan tolong-menolong pada sesama sehingga dapat menumbuhkan nilai- nilai kemanusiaan.


    Selain itu ia, juga mengatakan sumbangan  berupa beras 40 karung (@ 5 kg) diserahkan oleh tim kesiswaan dan perwakilan siswa ke Posko Bantuan Bencana Dinas Sosial Kota Bogor pada Rabu, 19/10/2022, diterima oleh Bambang Heryanto, S.E, dan beliau menyebutkan bantuan ini akan disalurkan kepada yang berhak menerima (yang terdampak bencana alam).


    Bambang Heryanto SE, mengucap sukur dan terimakasih kepada pihak SMPN 14 Kota Bogor, yang telah menggagas berikan bantuan kepada yang membutuhkan, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk korban bencana dan membawa keberkahan bagi warga sekolah.


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini