-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sosialisasi Persiapan Pemilihan Kepala Desa Rancabungur Tahun 2023

    Redaksi
    Jumat, 28.10.22 WIB Last Updated 2022-10-28T05:27:18Z
    (Foto.beritajejaring.co.id)



    BOGOR (BJN) - Bertempat di-Rumah Sehat, melaksanakan sosialisasi persiapan pemilihan Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor. Selasa, (25/10/2022).


    Dalam kesempatan tersebut hadir. Dita Aprilliana, S. STP. Camat Rancabungur, AKP. Tatang Hidayat SH. Kapolsek Rancabungur, Bhabinkamtibmas. Desa Rancabungur, Babinsa Desa Rancabungur, BPD. Desa Rancabungur dan sejumlah undangan turut hadir diacara sosialisasi.


    Menurut Sumantri. Kades Rancabungur, Dita Aprilliana S. STP. Camat yang sekaligus membuka acara sosialisasi mengatakan bahwa Pilkades merupakan momentum untuk memperkuat partisipasi masyarakat dan konsolidasi demokrasi, sebab masyarakat mempunyai peranan penting dalam menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa sesuai kebutuhan masyarakat.


    Selain itu Sumantri. Kades menjelaskan, Pemerintahan Desa Rancabungur kedepannya harus lebih baik lagi dan menjadi figur yang peka terhadap segala sesuatu yang terjadi di masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


    Ia juga mengatakan, Pilkades merupakan sarana pemersatu masyarakat bukan untuk memecah belah, masyarakat sebagai subyek untuk menentukan figur pemimpin di tahun yang akan datang.




    Selain itu Sumantri. Kades, menambahkan Desanya dijadwalkan Tahun 2023 mendatang akan melangsungkan pemilihan, tentu diharapkan dapat  berjalan lancar dan aman guna mensukseskan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa. Seluruh pihak bisa berpartisipasi secara aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi tingkat Desa  pada Tahun 2023 mendatang.


    Dengan telah dilaksanakan sosialisasi ini Isya Allah sekitar bulan November yang akan datang, segera dibentuk panitia pemilihan Kepala Desa.


    Atas nama Pemerintah Desa Rancabungur, saya mengucap terimakasih kepada semua pihak telah hadir diacara sosialisasi. Pungkasnya.


    Jurnalis : Dendy S/Aji

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini