-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Forkind Kokolot Bogor (FKKB) Akan Menggelar Milad ke-10

    Redaksi
    Sabtu, 19.11.22 WIB Last Updated 2022-11-19T06:58:44Z



    BOGOR (BJN) - Forkind Kokolot Bogor (FKKB) akan menggelar Milad ke-10 pada Rabu (28/12/2022) yang akan datang.


    Menurut Eddi SK. Milad ke-10 ini mengusung tema, “Bersinergi Membangun Anak Bangsa Melalui Budaya dan Agama” yang dihadiri oleh keluarga besar Forkind Kokolot Bogor (FKKB).



    Saya harus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia Milad ke-10 ini yang sudah mempersiapkan rangkaian acara, semoga apa yang akan dilaksanakan nanti bisa berjalan sesuai harapan, kata Eddi SK.


    Sementara itu kepada Novel Ruchyadi awak media beritajejaring.co.id, Jacky Wijaya Sekjen Forkind Kokolot Bogor (FKKB) Sabtu (19/11/2022), mengatakan kami akan melaksanakan Milad ke-10 mohon doa dan kehadiran seluruh anggota FKKB juga tamu undangan.



    Harapannya di momen yang baik ini tentu salah satu kehormatan bagi kami atas kehadiran seluruh anggota dan tamu undungan pada waktunya.


    Senada yang disampaikan Aulia A. Permatasari SE. Bendahara acara Milad ke-10 berharap partisipasi seluruh anggota Forkind Kokolot Bogor (FKKB) sangat kami nantikan guna kelancaran acara yang akan dilaksanakan.



    Selain itu ia juga menjelaskan susunan pengurus yang tergabung di acara Milad ke-10  diantaranya Bidang Acara: Ir. Agus Iqbal MT, Ki Tjetjep Horiq, Ki Yayat Odoy dan Tim (Bah Eko, Bah Wawan), Untung W. Haryono SE. MM, Igo Sonatha.


    Penanggung Jawab : H. Bustomi Karim (Bah Utom) Papih Yayat, Jacky Wijaya, Dewahyu, Bambang Dwi Wahyino SH, Levi Tamas. 



    Yang lebih menarik diacara Milad ke-10 ini sebagai Ketua Panitia Hj. Aning (Desak Ketut Suratning) Eddi SK, Tuti Hermawati, Aulia A. Permatasari SE (Bendahara).



    Doa Pembuka acara dipimpin H. Ajat (Prabu Anggawesi) H. Qomarudin Kamal.

    Bah Mex Seksi penataan, Bah Ujang juru Kunci acara, pungkasnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini