-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pelantikan Panitia Pilkades Serentak Untuk Tahun-2023 di-Desa Sukamakmur

    Redaksi
    Sabtu, 19.11.22 WIB Last Updated 2022-11-19T13:50:20Z



     
    BOGOR (BJN) - Pelantikan Panitia Pilkades serentak untuk tahun-2023 di-Desa Sukamakmur, antusias para peserta yang hadir cukup banyak sebagai pembukti pemilihan Kepala Desa Sukamakmur akan berjalan sesuai harapan.


    Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sukamakmur, Camat Ciomas, Kapolsek Ciomas beserta jajarannya, Danramil beserta jajarannya, Staf Desa Sukamakmur dan Tokoh Masyarakat, acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Sukamakmur, Sabtu (19/11/2022).




    Hairuka Camat Ciomas, dalam kata sambutannya bahwa para panitia yang sudah dilantik harus amanah dan patuh pada aturan-aturan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, katanya.


    Sementara itu, Asep mengatakan pelantikan panitia Pilkades serentak untuk tahun-2023 di-Desa Sukamakmur, para panitia membuat rencana matang agar tidak terjadi perselisihan dengan warga, karna meskipun ada perbedaan dalam hak pilih itu jangan sampai terjadi perpecahan yang tidak kita inginkan.


    Ditempat yang sama, Kapolsek Ciomas menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat diwajibkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta bertanggung jawab demi berjalannya kegiatan secara lancar dan tertib.


    Senada dengan Ketua BPD bahwa ada beberapa aturan-aturan yang saya sampaikan ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku Perbup 66 tahun 2020, yang disampaikan oleh Pak Camat tadi agar para panitia yang sudah terpilih dapat memegang acuan yang sudah disampaikan dan tidak boleh melanggar akan tetapi betul-betul harus diperhatikan oleh para panitia dan mempunyai sifat independen.


    Panitia yang sudah resmi terpilih sesuai hasil seleksi dan melakukan sumpah jabatan semoga amanah dalam mengemban tugas yang akan dilaksanakannya.


    Jurnalis : Imas 
    Editor     : Muhamad Riky R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini