-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemdes Cikarawang Launching Pembangunan Jalan Program Samisade

    Redaksi
    Minggu, 20.11.22 WIB Last Updated 2022-11-20T09:48:48Z



    BOGOR (BJN) - Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor merupakan akselerasi dari bantuan keuangan yang diberikan kepada desa melalui Program Samisade.


    Selain itu Plt. Bupati Bogor menyebut Pemkab Bogor menyadari bahwa kabupaten yang luas dan juga salah satu Kabupaten yang terbesar penduduknya di Indonesia bahkan berada diangka 6 juta penduduk, tentunya pembangunan infrastruktur tidak akan cepat bila hanya mengandalkan anggran dari dinas. Banyak infrastruktur  di desa yang tidak bisa didanai melalui dinas, salah satunya jalan desa, karena jalan desa menurut aturan tidak bisa dibangun oleh Dinas PUPR di Kabupaten Bogor, sehingga terobosan harus dilakukan untuk percepatan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor, salah satunya dengan cara memberikan bantuan keuangan yang lebih besar melalui Program Samisade.



    Hal tersebut dijelaskan Kades Cikarawang Kecamatan Dramaga sebelum melaksanakan launching, hari Jum'at (18/11/2022). 


    Lebih jauh Kades Cikarawang, menambahkan dengan adanya program bantuan dana Samisade merupakan salah satu yang menjadikan proritas pembangunan betonisasi jalan diwilayah Kp. Carang Pulang RT. 01, 02, 03 RW. 03-04, guna kelancaran perekonomian masyarakat.


    ia juga menyebutkan, dengan dimulainya pelaksanaan pembangunan betonisasi jalan semoga peran dan dukungan masyarakat bisa berjalan sesuai harapan.


    Atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Cikarawang Kecamatan Dramaga kami mengucap terimakasih kepada Plt.Bupati Bogor, Iwan Seriawan yang telah merealisasikan dana Samisade, pungkasnya.


    Jurnalis : Imas

    Editor     : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini