-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PT Pos Indonesia Salurkan BLT BBM-PKH Bagi Warga Desa Purwasari

    Redaksi
    Rabu, 30.11.22 WIB Last Updated 2022-11-30T10:12:39Z


    BOGOR (BJN) - PT. Pos Indonesia Cabang Bogor mulai menyalurkan bantuan pengaman sosial berupa Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM), Bansos Sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga yang tercatat sebagai  Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


    Penyaluran tersebut berlangsung hari Selasa (29/11/2022), kata Putri. Kasie Kesra Desa Purwasari Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.



    ia, memaparkan berdasarkan data realisasi pembayaran BLT-BBM, Bansos Sembako tahap II dan PKH telah dibayarkan kepada 727 Kepala Keluarga (KK) 


    Dijelaskan juga pembayaran BLT-BBM tahap II yang salurkan oleh PT. Pos Indonesia Cabang Bogor, merupakan pembayaran BLT-BBM untuk bulan November dan Desember 2022.


    Sementara untuk bansos sembako dibayarkan oleh PT Pos Indonesia Cabang Bogor bulan Oktober, November dan Desember senilai Rp600.000/KPM.


    Dengan demikian, setiap KPM yang tercatat sebagai penerima BLT-BBM dan Bansos Sembako menerima bantuan senilai Rp.900.000 yang dibayarkan  kepada masing-masing penerima.


    Pelayanan pembayaran dilakukan mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai, yang bertempat di halaman Kantor Desa Purwasari Kecamatan Darmaga, Kabupaten Bogor, tutupnya.


    Jurnalis : Imas

    Editor.    : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini