-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Yan Rachmat Hidayat Ketua RW. 13 Galang Donasi Bagi Korban Gempa Cianjur

    Redaksi
    Kamis, 24.11.22 WIB Last Updated 2022-11-24T05:56:18Z



    BOGOR (BJN) - Yan Rachmat Hidayat Ketua RW.13 mengajak seluruh warga Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor mengajak untuk menggalang dana guna membantu korban gempa di Kabupaten Cianjur.

    Yan Rachmat Hidayat mengungkapkan, bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, khususnya warga Desa Kota Batu umumnya masyarakat sekitar Ciomas/Tamansari.

    Tentu kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur, dari informasi yang didapat, banyak warga yang kehilangan nyawa, ada yang luka dan butuh perawatan, tak sedikit rumah banyak yang hancur.

    Lebih lanjut Yan Rachmat Hidayat mengatakan bahwa pengumpulan dana dilakukan mulai hari ini, Kamis (24/11/2022) ini hingga beberapa hari ke depan, untuk selanjutnya dikumpulkan di Kantor Desa Kota Batu dan segera disalurkan ke posko utama di Kabupaten Cianjur.



    Saat dikonfirmasi Januar Taopik Triansyah (Opik) awak media beritajejaring.co.id Yan Rachmat Hidayat Ketua RW. 13 Desa Kota Batu mengatakan, kami bersama Tokoh Masyarakat, Pemuda/Pemudi, dan Ibu-Ibu PKK.

    "Kami juga akan terus memantau perkembangannya mudah-mudahan semua korban bisa kuat melewati cobaan ini” kata Yan Rachmat Hidayat.


    Jurnalis : Januar Taopik Triansyah (Opik)
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini