-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Bakal Calon Kepala Desa Rancabungur Menyerahkan Kembali Berkas Formulir

    Redaksi
    Sabtu, 17.12.22 WIB Last Updated 2022-12-17T14:12:37Z



    BOGOR (BJN) - Tiga (3) Bakal Calon Kepala Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, sudah menyerahkan berkas ke Panitia Pendaftaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada Jumat (16/12/2022).

    Sebelumnya menurut. Imam. Ketua Panitia Pilkades, untuk Desa Rancabungur sudah ada enam (6) yang mengambil formulir pendaftaran, diantaranya, tiga (3) Bakal Calon (Bacalon) sudah mengembalikan berkas folmulir pendaftaran.

    Kepada awak media beritajejaring co.id. Imam Ketua mengatakan, dari enam (6) formulir yang diambil oleh bakal calon kepala Desa perhari ini Jumat (16/12/2022), tiga (3) formulir yang dikembalikan kepada panitia.




    Salah satu bakal calon kepala Desa, yang sebelumnya mantan kades telah memberikan formulir pendaftaran kepada Panitia Pilkades pada Jumat (16/12/2022).

    Selain itu Imam. Ketua Panitia Pilkades, menyebutkan  dari seluruh persyaratan yang harus dipenuhi oleh bakal calon, sudah dilengkapi berkas pendaftaran, yang disaratkan,selanjutnya bila sudah seluruhnya menyerahkan kepada kami maka panitia segera perivikasi berkas tersebut.

    Ia, juga menambahkan panitia menunggu pengembalian berkas sampai hari Sabtu (17/12/2022), bila sampai batas waktu yang sudah ditentukan para Bakal Calon lainnya tidak mengembalikan berkas formulir pendaftaran maka kami nyatakan gugur, sebab batas waktu tersebut sudah disepakati.

    Yang lebih menarik dipenyerahan kembali berkas folmulir kepada panitia oleh masing-masing Bakal Calon (Bacalon) diantar oleh sejumlah warga sehingga kami panitia merasa bangga dengan begitu antusias warga terlihat mendukung proses pencalonan Kepala Desa, demi kemajuan wilayahnya dimasa akan datang setelah terpilih Kades baru dan bisa mengemban apa yang sudah diamanatkan kepadanya.

    Jurnalis : Imas 
    Editor    : Muhamad Riky R
    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini