-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    H. Bustomi Karim Ketua Forkind Kokolot Bogor (FKKB) Ajak Anggotanya Sukseskan Milad ke-10

    Redaksi
    Selasa, 6.12.22 WIB Last Updated 2022-12-06T02:34:47Z
    (Foto.Redaksi)



    BOGOR (BJN) - H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketua Forkind Kokolot Bogor (FKKB) ajak anggotanya sukseskan Milad ke-10 yang rencananya digelar pada Rabu (28/12/2022).

    Hal tersebut disampaikan, hari Senin (5/12/2022), usai merencanakan persiapan Milad ke-10  dikediaman Aulia Permatasari SE, Villa Citra, Jl. Drupada IV/Blok. A 11. Nomor 27. RT. 005 RW. 005 Kelurahan Tegal Gundil Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

    Ia, juga menjelaskan saran dukungan dan kehadiran seluruh anggota pada pelaksanaan nanti termasuk donasi dari para anggota sangat diharapkan guna mensukseskan Milad tersebut.

    Selain itu H. Bostimi Karim (Bah Utom) menambahkan hari sabtu (10/12/2022) mendatang agenda yang akan dibahas, a) kesiapan Milad (ke-10) b) jumlah undangan, c) pentas seni budaya sunda seperti karinding, tari-tarian,  pencak silat, d) santunan yatim  dhuafa, f) mengundang media beritajejaring.co.id untuk meliput kegiatan Milad.

    Senada yang disampaikan Eddi SK. (Dewan Pengawas) bahwa acara tersebut adalah kepentingan bersama yang tergabung di Forkind Kokolot Bogor (FKKB).

    Ditempat yang sama Teh Aulia A. Permatasari. SE. Bendahara Milad ke-10 menyebut kami melaksanakan pertemuan para pengurus sekaligus membahas pelaksanaan Milad agar berjalan sesuai yang direncanakan diantara yang hadir kali ini H. Bustomi Karim (Bah Utom) Ketum, Eddi SK (Pendiri dan Pengawas), Hj. Aning (Bendum) Bah Ujang, Bah Mex, Novel Ruchyadi, dan sejumlah anggota lainnya 

    Sementara itu Bah Jacky. Sekertaris Forkind Kokolot Bogor (FKKB) Milad ke-10 akan ditentukan tempatnya sesuai kesepakatan bersama yaitu hari Sabtu 10 Desember 2022, termasuk keputusan lain-lain agar pelaksanaan Milad ke-10 berjalan sesuai harapan.

    Semoga pada hari dan tanggal yang sudah disebut para pengurus dan anggota Forkind Kokolot Bogor (FKKB) bisa hadir di Saung Butut, Jl. Pahlawan II/6. Komplek Kehutanan RT. 002 RW.07 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pungkasnya.

    Redaksi : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini