-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Hj. Aning Ketua Panitia Milad ke-10 Pastikan Sukses

    Redaksi
    Minggu, 11.12.22 WIB Last Updated 2022-12-11T10:28:31Z


    BOGOR (BJN) - Hj. Aning Selaku Ketua Panitia Pekaksana MILANGKALA ke-10. Forkind Kolot Bogor (FKKB) ajak seluruh pengurus dan anggotanya pastikan Milad ke-10 Sukses, hal tesebut diungkapkan hari Minggu (12/12/2022). 


    Ia, juga menjelaskan dukungan seluruh pengurus dan anggota pada pelaksanaan bisa dipastikan sukses dengan dukungan dari seluruh yang tercatat sebanyak 106 anggota.


    Selain itu ia, juga menambahkan Milad ke-10,  hanya tinggal hitung hari maka kami panitia Milad mengajak kepada seluruh anggota bisa ikut dan berpartisifasi guna mensukseskan acara yang akan segera digelar.


    Di tempat yang sama Bah Ujang berharap di Milangkala ke10 ini jadi moment khusus bagi Keluarga besar Forkind Kokolot Bogor (FKKB)


    Bah ujang juga menambahkan saksi yang akan menjadi sejarah Milad ke-10 Bale Ageung Batutulis Kecamatan Bogor Selatan,  Kota Bogor.


    Harapatnya seluruh anggota yang tercatat bisa ikut hadir dan berpartisipasi bantu panitia dan bisa berkordinasi dengan Aulia Afifah Permatasari SE, Bendahara Milad ke-10.


    Semoga apa yang sudah dipastikan ini pengambilan keputusannya di- Saung Butut Jalan. Pahlawan II/6. Komplek Kehutanan RT. 002 RW.07 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor menjadi salah satu penggerak kepada seluruh yang tergabung di Forkind Kokolot Bogor, pungkasnya.


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini