-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pemerintah Kelurahan Kedung Waringin Gelar Musrenbang

    Redaksi
    Jumat, 9.12.22 WIB Last Updated 2022-12-09T06:40:56Z


    BOGOR (BJN) - Bertempat di RW. 08 Kelurahan Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, tengah digelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).


    Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Teguh Setyawan Lurah Kedung Waringin,Sopian Tsauri Ketua LPM Kedung Waringin, Ketua BKM Ahmadi, Ketua KKB Eda Raharja, Ketua Paguyuban RW Endang Kurniadi, Ketua PATBM Endang Kurniadi sekaligus Koordinator PATBM Kec. Tanah Sareal, Ketua Karang Taruna Sandi Solihin, Laniasari dari Fraksi PDIP, Anita Fraksi Demokrat, Lusiana Fraksi PKB, Muaz HD Frakdi PKS, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan RW se-Kelurahan Kedung Waringin.



    Teguh Setyawan Lurah Kedung Waringin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa masyarakat harus mengusulkan kegiatan non-fisik dalam Musrenbang. "Penting juga usulan non fisik untuk diisampaikan, karena pembangunan sumber daya manusia sangat penting dan dibutuhkan demi terbangunnya kesejahteraan masyarakat khususnya di Kelurahan Kedung Waringin".


    Ia juga menyebutkan Musyawarah Rencana Pembangunan ini dihadiri langsung oleh Wakil Rakyat Daerah Kota Bogor, sehingga masyarakat dapat memonitoring kebijakan-kebijakan dalam rangka transparansi perencanaan pembangunan tahun ditahun mendatang.



    Diakhir sambutannya Teguh Setyawan Lurah Kedung Waringin menambahkan, bahwa selaku Kepala Kelurahan mengucap terimakasih kepada semua pihak telah hadir diacara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), sebutnya.


    Ditempat yang sama Bah Endang Kurniadi Ketua Paguyuban RW Kelurahan Kedung Waringin mengatakan kepada Oktiarsa awak media beritajejaring.co.id, pada hari Kamis (8/12/2022), berlangsung kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).



    Juga, membahas pelayanan kepada masyarakat akan dapat dilaksanakan dengan cepat tanpa harus menunggu lama sepanjang kebijakan tersebut tidak menyalahi aturan dan untuk kesejahteraan masyarakat


    Bah Endang Kurniadi Ketua Paguyuban RW Kelurahan Kedung Waringin, menambahkan yang lebih menarik, usai Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) diisi dengan Gerak tari dengan lagu Kadewe Ngahiji karya Heppy Harda.



    Tentu suguhan yang sangat ditunggu oleh seluruh yang hadir, usai mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), pungkasnya.


    Jurnalis : Oktiarsa

    Editor    : Muhamad Riky .R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini