-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    PGRI Kabupaten Bogor Gelar Acara di-Gunung Mas Puncak Kabupaten Bogor

    Redaksi
    Selasa, 20.12.22 WIB Last Updated 2022-12-20T14:15:54Z



    BOGOR (BJN) - Riung Mungpulung sebagai penutup perayaan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bogor ke-76 dan HGN 2022.

    Menurut Tatang Rasmana S.Pd. Ketua PGRI. Kabupaten Bogor, acara tersebut berlangsung di Gunung Mas Puncak Kabupaten Bogor, hari Senin (19/12/2022) dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

    Ia, juga mengatakan kegiatan riung mungpulung diawali dengan jalan santai, berakhir titik kumpulkan disalah satu lapangan selanjutnyadiadakan kegiatan lomba menyanyi solo dangdut, peserta dari utusan wilayah se-Kabupaten Bogor,dan pengundian doorprize, katanya.

    Senada yang disampaikan H.Amsohi dengan hadirnya anggota PGRI dari semua cabang menunjukkan begitu besar antusias anggota terhadap organisasi itu merupakan wujud nyata bahwa PGRI adalah organisasi yang dicintai anggotanya.

    Tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi dari PGRI kepada semua pihak yang sudah membantu lancarnya kegiatan riungmungpulung PGRI tahun 2022 hidup Guru ! Hidup PGRI ! Solidaritas Yes !, ungkapnya dengan penuh semangat.

    Semoga dengan kegiatan riungmungpulung silaturahmi antara jajaran pengurus dari semua tingkatan semakim terjalin serta menunjukkan ada komitmen untuk tetap memjaga persatuan dan memperkokoh Organisasi PGRI tercinta, pungkasnya.

    Jurnalis : Imas 
    Editor    : Muhamad Riky R
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini