-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Siswa-Siswi SMK Bhakti Insani Izin Pamit Usai Menyelesaikan PKL

    Redaksi
    Selasa, 6.12.22 WIB Last Updated 2022-12-08T11:30:46Z


    BOGOR (BJN) - Siswa-siswi SMK Bhakti Insani Jl. Bhakti Insani No.5 RT.04 RW. 05, Kelurahan Batutulis Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor izin pamit usai menyelesaikan PKL selama dua bulan di-Kantor Kecamatan Bogor Timur yang ditempatkan dibidang Admindukcapil.


    Hal tersebut merupakan syarat utama untuk melalui proses pendidikan siswa-siswi SMK Bhakti Insani diwajibkan untuk melakukan di PKL disalah satu kantor yang hari ini Jumat (12/2022) berpamitan dengan berakhirnya Praktek Kerja Lapangan (PKL).


    Setelah selesai sejumlah lima siswa-siswi didampingi Rini Prastiwi, guru pembimbing mohon pamit kepada Rena Da Frina, Camat Bogor Timur dan Nurul Apriadi SE, Kepala UPTD Disduk Capil Kecamatan Bogor Timur.


    Siswa-siswi beserta guru pembimbing diterima langsung Rena Da Frina, Camat Bogor Timur dan Nurul Apriadi SE, meyampaikan permohonan maaf dalam memberikan pelayanan masih banyak kekurangan dan juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dipilihnya Kantor Kecamatan dan UPTD Disduk Capil Kecamatan Bogor Timur Kecamatan sebagai tempat Praktek Kerja Lapangan (PKL).


    Selain itu disebukan juga dalam mohon maaf memberikan pelayanan tidak sesuai yang diinginkan, terimakasih juga atas dipilihnya sebagai referensi untuk tempat dari mestinya karena dipilih  berarti tempat kita baik.


    Selanjutnya kami mengembalikan kembali siswa-siswi SMK Bhakti Insani kepada guru pembimbing untuk kembali beraktivitas melaksanakan tugas belajar mengajar di sekolah asalnya, kata Nurul Apriyadi SE.



    Semoga ilmu yang yang didapat bermanfaat untuk Jiavianda Meghan Saputra, Teguh Andre Saputra, Siti Fahriza Aisyah Putri, Siti Salbiyah siswa-siswi SMK Bhakti Insani, bisa sukses setelah mendapat ilmu kerja yang didapat akan jadi bekal ketika terjun ke masyarakat, jangan lupa hormati orang tua, kedepan akan menjadi orang tua  karena ridho Allah adalah ridho orang tua, tambahnya.


    Sementara itu Rini Prastiwi guru pembimbing, atas nama Drs. Budiyono M.Si, Kepala Sekolah SMK Bhakti Insani, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas bimbingannya sehingga siswa-siswi SMK Bhakti Insani yang belajar disini menjadi pribadi yang kompenten.


    “Program yang didapat yaitu tentang Kependudukan dan Pencatatan Sipil, bisa nantinya dilanjutkan menemukan hal-hal baru yang bisa dikembangkan lagi", pungkasnya.


    Jurnalis : Oktiarsa 

    Editor    : Muhamad Riky R

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini