-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Siswa SMPN 11 Kota Bogor Saat Mengikuti Kegiatan Class Meeting

    Redaksi
    Kamis, 8.12.22 WIB Last Updated 2022-12-08T04:10:48Z



    BOGOR (BJN) - Reni Supriati Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 11 Kota Bogor, menyebutkan saat ini pihaknya menggelah Class Meeting, dan aneka kegiatan serta lomba.


    Disebutkannya, sambil menunggu rapor hasil ujian semester Desember, saat ini SMP Negeri 11 Kota Bogor  mengisi waktu  atau Class Meeting dengan berbagai kegiatan dan perlombaan antar kelas.


    Class Meeting dilaksanakan, karena siswa sebelumnya telah merampungkan ujian semester, dan saat ini juga hasil ujian siswa sedang dilakukan pengkoreksian atau pemeriksaan, jelang rapor dibagikan.


    "Agar tidak kosong kegiatan di sekolah makanya kita gelar Class Meeting", sebutnya.


    Class Meeting ini diisi dengan beraneka kegiatan dan berbagai perlombaan olah raga yang diikuti siswa, baik siswa Kelas VII hingga Kelas IX, serta perlombaan antar kelas, yang dilaksanakan  Desember tahun ini.


    “Ada futsal untuk siswi dan basket. Ada juga lomba ranking 1 diikuti seluruh siswa SMP Negeri 11 Kota Bogor".


    Ia, juga menambahkan kegiatan ini diikuti siswa dengan antusias dan banyak peminatnya. Ditambah lagi saat ini sekolah sedang melakukan perekrutan siswa prestasi, baik bidang akademik maupun non akademik. “Kita akan menyiapkan siswa yang bakal diikutkan mengikuti lomba", sebutnya.


    Selain itu, Class Meeting merupakan ajang silahturahmi, menjalin persaudaraan antar siswa, yang biasanya sibuk dengan kegiatan masing-masing kelas, melalui ini kita pertemukan antar kelas lewat kegiatan Class Meeting.


    Selanjutnya, siswa yang menang pada kegiatan lomba, yang masuk tiga besar akan diberikan reward dan penghargaan, sebagai bentuk dukungan sekolah memotivasi siswa mengembangkan prestasi.


    "Termasuk siswa prestasi bidang akademik, baik 3 besar juara kelas maupun 3 besar sekolah", jelasnya.



    Jurnalis : Imas

    Edotor    : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini