-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Sabet 3 Tropi Juara E-sport

    Redaksi
    Selasa, 13.12.22 WIB Last Updated 2022-12-13T05:35:14Z


    BOGOR (BJN) - SMK Citra Pariwisata Kota Bogor yang memberikan ruang sarana dan prasarana serta pelatih dan pembina bagi anak didiknya yang memilih ekskul Esport.


    Disebutkan SMK Citra Pariwisata Kota Bogor membuktikan, dukung penuh bisa menyabet 3 tropi juara Esport tahun ini di antaranya, Juara 2 tingkat nasional, juara 2 tingkat kota Bogor, Desember ini menyabet juara 1 tingkat nasional.


    Syahril Safrizal salah satu perwakilan dari team SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, menyebutkan team nya sangat beruntung bisa menjadi juara dan meraih beberapa tropi piala.


    Ia, juga sangat bersyukur dan bangga bisa meraih juara beberapa kali dalam satu tahun ini, berkat dukungan penuh Bapak Sony  Kepala Sekolah dan Bapak Sutisna yang sudah memberikan ruang nyaman serta fasilitas yang mendukung untuk berlatih.


    Selain itu Syahril Safrizal, mengucapkan terima kasih kepada Kaka Abdurahman Ramdani, sudah melatih dan membuat kompak team.


    Syahril Safrizal, mewakili teman-teman mengucap syukur Alhamdulillah kami bisa membuktikan dengan prestasi yang sudah diraih, sebutnya.



    Dikesempatan yang sama, Kaka Pembina Esport SMK Citra Pariwisata Kota Bogor.  R. Eldi Manda Pratama, S.Kom, menyebut selaku pembina Esport yang dipilih oleh Kepala Sekolah, kurikulum merdeka ini adalah kurikulum yang bisa dipilih oleh anak didiknya sendiri, untuk ekskul Esport ini kami mencoba merubah dan mengembangkan anak menjadi berprestasi dalam Esport ini.


    Harapannya kedepan anak-anak bisa berprestasi dan menghasilkan dari Esport ini.


    Dukungan dan doa, serta peran orang tua sangat diperlukan guna mensukseskan keberhasilan anak-anak didik yang ada di lingkungan SMK Citra Pariwisata Kota Bogor.


    Jurnalis : Imas

    Editor    : Muhamad Riky R

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini