-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Ojek Pasar Danas gelar Milad Ke-25 dan Santunan Anak Yatim

    Redaksi
    Minggu, 29.1.23 WIB Last Updated 2023-01-29T08:03:14Z



    BOGOR (BJN)-
    Ojek Pasar Danas Jl. Pondok Bitung Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari  Kabupaten Bogor, gelar milad yang ke 25 dan santuni anak yatim.

    Saepudin atau nama sapaan akrab nya (Odon), acara yang digelar Sabtu 28/1/2023 diantaranya Milad ke-25 Ojek Pangkalan Pasar Danas dan santuni  anak yatim sebanyak 20 orang, sebutnya.

    Saat ditemui Januar Taopik Triansyah (Opik) awak media beritajejaring.co id,  Saepudin mengatakan kami sangat bersyukur bahwa  ojek pangkalan Pasar Danas hingga hari ini berjalan seperti biasa dan kekompakan  sangat terlihat dipangkalan ini.


    Selain itu dirinya juga mengaku saat ini dipercaya sebagai Ketua Pangkalan Ojek Pasar Danas, tentu hal ini akan saya jaga kepercayaan itu dari rekan-rekan yang mempercayai dirinya untuk menjadi  Ketua.

    Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah membantu dan menyukseskan acara ini serta  kepada donatur yang telah mengulurkan bantuannya untuk santuni anak yatim.


    Iringan  doa saya kepada seluruh yang menyukseskan acara milad ke-25 dan donatur semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan serta rezeki nya bertambah.

    Akhir kata Saepudin (Odon), Harapan saya kedepannya Ojek Pasar Danas  selalu kompak dan selalu solid supaya kita selalu bersatu dalam menjalankan profesi ini. Pungkasnya.


    Jurnalis   : Januar Taopik Triansyah (Opik)
    Editor       : Deri
    Redaksi   : Novel Ruchyadi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini