-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Warung Steak Nobon Baranang Siang Kuliner Ayam Khas Rasa Dagingnya

    Redaksi
    Jumat, 20.1.23 WIB Last Updated 2023-01-20T15:51:28Z

    BOGOR (BJN) -Warung Steak Nobon kuliner ayam khas, rasa dagingnya enak serta cara pengolahannya yang membuat olahan daging ayam menjadi makanan digemari oleh kebanyakan orang tak terkecuali warga Bogor, dan sekitarnya yang mampir di Warung Steak Nobon, untuk menikmati hidangan yang disajikan.



    Olahan daging ayam rupanya dapat dijadikan sajian unik yang memiliki ciri kuliner khas tradisional Warung Steak Nobon, yang berlokasi samping Indomaret Jl. Padi No.5 RT.02 RW.09 Kelurahan Baranang Siang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.



    Kuliner ayam khas Warung Steak Nobon  olahan daging ayam sepertinya menjadi bahan favorit yang disajikan sebagai protein dalam hidangan yang pas bagi selera anda.


    Kuliner olahan ayam beragam variasi cara pengolahan dan penyajian  di Warung Steak Nobon , kulineran yang disajikan ala resto mewah namun harga kaki lima, dengan tampilan dan rasa yang menggoda tapi tidak bikin kantong kempes.


    Ketika awak media beritajejaring.co id mencoba konfirmasi, Arman Salparda salah satu pengunjung  mengatakan, Warung Steak Nobon ini recommended banget, sajian dan cita rasanya  antariksa.


    Selain itu ia, juga menjelaskan Warung Steak Nobon, sangat mudah dijangkau dari berbagai wilayah pasalnya ada ditengah-tengah Kota Bogor dan akses utama Pintu Tol Jagorawi  Baranang Siang tentu wisatawan dari arah Jakarta dan Bandung bisa mampir di Warung Steak Nobon ini.


    Selain kepada pengunjung, awak media temui Kohar, pemilik Warung Steak Nobon, mengatakan kami membuka usaha dilokasi ini guna mempermudah pengunjung dan wisatawan dari luar daerah pasalnya tidak jauh dari Pintu Tol Jagorawi Baranang Siang.


    Perlu diketahui Warung Steak Nobon  buka dari Pukul, 15.00  Wib sampai dengan Pukul 23.00 Wib, khusus hari minggu, Warung Steak Nobon (Libur)


    Selain itu kami menerima pesanan yang bisa di buka di aplikasi gofood dan grabfood. " Sebutnya.


    Jurnalis : Oktiarsa

    Editor.   : Devi Riansyah (Deri)

    Redaksi : Novel Ruchyadi


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini