-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah di-Desa Kotabatu

    Redaksi
    Senin, 24.6.24 WIB Last Updated 2024-06-24T12:27:29Z

     


    BOGOR (BJN) - Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP), merupakan program bantuan yang diberikan oleh pemerintah untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sedang dilakukan di-Desa Kotabatu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Senin, 24/6/2024.



    Bantuan Pangan Beras ini merupakan upaya pemerintah untuk menjaga stabilitas  harga beras, mengurangi beban pengeluaran, penanganan kekurangan pangan dan gizi, menurunkan stunting. Hal tersebut diungkapkan oleh Ratna Wulansari, Kades Kotabatu saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, disela-sela penyaluran beras yang sedang berlangsung.



    Masih katanya, Pembagian beras hari ini, dialokasikan untuk 2000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), khususnya untuk Keluarga Penerima Manfaat yang baru.



    "Semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah  kepada keluarga penerima manfaat yang terhitung  selama 6 bulan ini, bisa membantu masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kita sama-sama bersyukur, semuanya penyaluran hari ini dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.



    Jurnalis : John

    Editor    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini