-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pisah Sambut Lurah Cibinong dari Sugiyanto, S.sos Kepada Yogaswara, S.Stp., MA

    Redaksi
    Kamis, 27.6.24 WIB Last Updated 2024-06-27T05:19:01Z

     


    BOGOR (BJN) -  Pisah sambut lurah Kelurahan Cibinong dari lurah yang lama Sugiyanto, Sos., kepada lurah yang baru Yogaswara, S.Stp., MA., di halaman kantor Kelurahan Cibinong, Rabu, 26/6/2024.




    Pisah sambut tersebut di samping di hadiri oleh Camat Cibinong Drs. H. Acep Sajidin, Msc., beserta ketua TP. PKK Kecamatan Cibinong, Hj. Elis Halimawati juga dihadiri oleh beberapa kepala UPT dinas terkait, khususnya yang ada di wilayah kelurahan Cibinong dan sekitarnya termasuk Kepsek SMAN 4 Cibinong, Sutikna Tri Wardaya didampingi oleh humas Christin, Babinsa, serta ketua RT dan RW, yang ada di lingkungan wilayah Kelurahan Cibinong termasuk para alim ulama. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan Mars Kabupaten Bogor.



    Dalam sambutannya lurah yang lama Sugiyanto, Sos., yang sekarang ini menjabat sebagai Sekcam Jasinga menyampaikan bahwa, selama memimpin Kelurahan Cibinong sekitar empat tahun tujuh bulan tujuh hari telah melaksanakan fungsi dan tugas secara maksimal,  dengan dukungan bersama warga masyarakat Kelurahan Cibinong sehingga dengan demikian program yang di agendakan untuk kepentingan masyarakat telah tercapai dengan baik meskipun belum terealisasikan secara keseluruhan terlebih lagi terkait dengan banjir yang terjadi di beberapa titik masih menjadi pekerjaan kita bersama



    Sementara itu lurah yang baru Yogaswara, S.Stp., MA., menyampaikan akan bersinergi dan bersama - sama dalam membangun kemajuan Kelurahan Cibinong,  baik dari aspek sarana dan prasarana infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya termasuk kesejahteraan sosial yang harus di kedepankan.


    Begitu juga sewaktu Camat Cibinong menyampaikan sambutan singkatnya, agar Lurah Cibinong yang baru dapat meneruskan program kerja yang sudah dirintis oleh lurah sebelumnya, termasuk tentang program KRL karena dari 13 RW yang ada di Kelurahan Cibinong hanya terdapat tiga KRL saja hal ini tentunya harus lebih di tingkatkan lagi.


    Lebih lanjut, Camat Cibinong menambahkan agar pemantauan terkait dengan stunting harus lebih baik lagi, baik dalam hal pengukururan, penimbangan, maupun intervensi dan verifikasi terkait hal tersebut. Karena untuk rakor tingkat Kabupaten Bogor, Kelurahan Cibinong masih terdapat 6 orang yang di kategorikan terdampak stunting sehingga harus benar- benar di verifikasi dengan baik.


    Sedangkan menyangkut dampak lingkungan yakni banjir harus di cari akar masalahnya sehingga hal itu dapat diatasi dan di minimalisir secepatnya, begitu juga dalam hal pelayanan kepada masyarakat harus lebih dikedepankan lagi baik pengurusan KTP, KK, Surat Waris, dan lain sebagainya.



    Jurnalis : Heri Plaju (Korwil Kab Bogor)

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini