-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Sanggar Dewi Sri Meriahkan Festival Kebudayaan

    Redaksi
    Sabtu, 29.6.24 WIB Last Updated 2024-06-29T05:38:34Z


    BOGOR (BJN) - Sanggar seni Dewi Sri ikut memeriahkan Festival Kebudayaan Indomaret Fresh, di-Jl. Jend. Sudirman No.58 03, RT.01/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu 29/06/2024.



    Disebutkan, Festival Kebudayaan yang digelar hari ini,  dari sanggar Dewi Sri, menampilkan beberapa tarian diantaranya tarian Kijang , tarian Merak, tarian Aduh Manis.



    Festival seperti merupakan ajang unjuk bakat bagi anak anak , selain unjuk kebolehan juga untuk memupuk mental, agar anak anak terbiasa ketika mengikuti event - event yang sama, maupun yang lebih besar agar mental mereka menjadi terbiasa. Hal tersebut diungkapkan Ade Saepudin S.Sos., orangtua Asyylla Maritza, yang ikut menampilkan Tarian Kijang.



    Lebih jauh disebutkan, dengan mengikuti kegiatan seperti ini, anak anak juga bisa mempraktekkan gerakan yang mereka dapatkan selama berlatih, untuk dapat memperoleh penilaian dan koreksi sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi.



    "Dari penampilan seni tari yang mereka sajikan hari ini , pada intinya selain penampilan bakat, agar senantiasa Kebudayaan Sunda ini tetap terjaga," tutupnya. (Djat)



    Jurnalis : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini