-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, Terapkan Sistem Booking Antrean Online Melalui Aplikasi

    Redaksi
    Selasa, 9.7.24 WIB Last Updated 2024-07-09T13:08:32Z


    BOGOR (BJN) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor menerapkan Sistem Booking Antrean Online Melalui Aplikasi sangat efektif, hal  ini  diungkapkan  Dadi (47) salah satu warga Cimanggu Tanah Sareal, ia mengatakan tak perlu berlama-lama lagi mengantre untuk mengurus dokumen dengan adanya  layanan antrean elektronik yang digagas Disdukcapil Kota Bogor tersebut dapat membuat dirinya mengatur jadwal kedatangan dan hari itu juga dokumen yang diurus selesai, sehingga mengurangi banyak waktu dan lebih efektif. Hal tersebut disampaikan kepada awak media beritajejaring.co.id, Selasa 9/7/2024.



    "Saya merasa termudahkan dengan layanan berbasis online. di-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor."


    Disebutkan, melalui aplikasi tersebut sebenarnya warga masyarakat saat akan  mengurus administrasi kependudukan,  bisa mempersiapkan terlebih dulu  di rumah berkas-berkas yang nantinya dibutuhkan, serta mengatur jadwal kedatangan sesuai dengan keinginan warga tersebut semua dokumen yang telah dinyatakan lengkap tentunya bisa ditunggu dan langsung selesai.



    Masih katanya, yang lebih menarik lagi saat ini,  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Didukcapil)  Kota Bogor, sedang terus berbenah halaman kantor dan penataan Kantin sehingga terlihat cukup indah tertata dengan rapih.



    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini