-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Hery Antasari Ajak Mahasiswa Berkolaborasi Membangun Negeri

    Redaksi
    Selasa, 23.7.24 WIB Last Updated 2024-07-23T09:07:56Z

     


    BOGOR (BJN)  -  Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari, membuka secara resmi Intermediate Training (LK II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang  Bogor di Wisma Dharmais, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin 22/7/2024, siang.


    Lebih  dari 20 mahasiswa/i mengikuti pelatihan dengan tema 'Akselerasi  Paradigma Intelektual Kolektif, Upaya Transformasi  Kader Cita HMI yang Agile dan Revolusioner'.



    Dalam sambutannya, Hery mengatakan bahwa pelatihan ini penting untuk meningkatkan sumber daya  manusia  di kalangan mahasiswa. Ia berharap kegiatan ini akan melahirkan kader-kader berkualitas tinggi yang siap melanjutkan  estafet kepemimpinan.


    "Kepada pengurus dan anggota HMI, saya berharap untuk senantiasa bersinergi dan berkolaborasi  dengan  pemerintah daerah Kota Bogor. Terutama berpartisipasi aktif dalam setiap  kegiatan  pembangunan negeri dan umat di Kota Bogor  yang kita cintai ini," ujar Hery.



    Hery menambahkan bahwa HMI adalah organisasi pergerakan Islam yang telah memberikan banyak kontribusi terhadap bangsa dan negara sejak didirikan pada 5 Februari 1947.


    Ia juga  berharap  kegiatan ini akan melahirkan kader HMI yang mampu memetakan peradaban dan memformulasikan gagasan dalam  lingkup organisasi, meningkatkan daya kritis penalaran, serta kepekaan terhadap kondisi  sosial lingkungan.


    "Termasuk memberikan masukan konstruktif kepada pemerintah untuk menyelesaikan berbagai permasalahan," ucap Hery. (john) 


    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini