-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pamijahan: PAYS Galang Donasi Untuk Anak 12 Tahun Pengidap Penyakit Kanker Perut

    Redaksi
    Rabu, 31.7.24 WIB Last Updated 2024-07-31T20:37:30Z

     


    BOGOR (BJN) -  Para pengurus Peduli Anak Yatim dan Sosial (PAYS), galang donasi untuk anak yang mengidap penyakit kanker perut, bagian dari bentuk kepedulian terhadap sesama .


    Kegiatan penggalangan donasi itu untuk membantu meringankan anak yang berumur dua belas tahun penderita penyakit kanker perut, bernama M Sakti Firmansyah Bakri beralamat di Kampung Cilengkong RT.001 RW.005, Desa Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/7/2024).


    Dalam hal ini Faturahman, selaku ketua lembaga Peduli Anak Yatim dan Sosial (PAYS) Kabupaten Bogor,  bersama para pengurus berinisiatif  melakukan penggalangan dana atau open donasi untuk membantu meringankan beban yang sedang dialami.


    "Ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap sesama sehingga kami bersama para pengurus melakukan Galang donasi dan alhamdulilah para donatur menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu M Sakti, juga sangat berterima kasih kepada teman teman alumni SMK Pertiwi dan teman teman yang sudah mau ikut menggalang dana gerakan nyata peduli sesama," ucapnya.


    Lebih lanjut Faturahman, berharap kepada seluruh pihak agar memberikan atau menyisihkan sedikit rezekinya, empati dan kepedulian yang diberikan,  setidaknya mampu mengurangi sedikit beban yang  saat ini sedang dialami  M Sakti, harapnya.


    Terpisah, Lukman perwakilan pihak keluarga mengatakan,  M Sakti sudah beberapa bulan lalu mengidap penyakit dan dinyatakan mengidap penyakit kanker perut .


    "Sudah lima bulan  mengidap penyakit ini,  awalnya M Sakti  dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang,  dirawat selama satu Minggu, kemudian  dirujuk ke RS Fatmawati, disana dilakukan operasi kecil (BIOPSI) untuk melihat kankernya itu ganas atau jinak,  setelah di operasi harus melakukan rawat jalan seminggu sekali selama sebulan, juga diberikan  saran harus Kemotherapi,  untuk saat ini M Sakti sedang menjalani terapi juga di tempat H Entis, Karacak," katanya.


    Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya, terhadap para dermawan dan lembaga Peduli Anak Yatim dan Sosial (PAYS),  yang sudah membantu meringankan beban yang sedang dialami M Sakti,  mudah mudahan semua bentuk kepedulian dibalas beribu-ribu kebaikan," ungkapnya.


    Semoga akan lebih banyak lagi para dermawan yang terketuk hatinya, untuk menyisihkan rezeki agar membantu M Sakti Firmansyah Bakri,  berjuang guna kesembuhan melawan sakit kanker yang di derita.


    Bagi para dermawan bisa mendonasikan rezekinya melalui transfer ke rekening orang tua Sakti,  Atas Nama Habibatusolihat, Bank BRI No.Rekening 479601023479530 atau transfer melalui Dana No Rekening 0858-9022-9782.


    *Semua Atas Nama Habibatusolihat Orang tua M Sakti Firmansyah Bakri, Penderita Penyakit Kanker Perut. (sumber : Raka Bayu)



    Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini