-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK, Pengukuhan Bunda PAUD dan Bunda Literasi di Gedung SGC Cibinong

    Redaksi
    Sabtu, 13.7.24 WIB Last Updated 2024-07-12T17:44:49Z

     


    BOGOR (BJN)  -  Pelantikan ketua tim penggerak PKK serta sekaligus pengukuhan bunda paud dan bunda literasi untuk Kelurahan Cibinong, Pakan Sari, dan Kelurahan Harapan Jaya berlangsung  di gedung serbaguna (SGC) Kecamatan Cibinong, Jumat 12/7/2024.



    Dalam pelantikan dan pengukuhan acara tersebut, disamping di hadiri oleh ketua PKK Kecamatan Cibinong Hj.Elis Halimawati,  didampingi Camat  Cibinong yang notabene ketua pembina penggerak PKK Kecamatan Cibinong Drs.H.Acep Sajidin, Msc., juga turut hadir Kapolsek beserta Danramil Cibinong, Kepala KUA, Ketua MUI, Lurah dari 13 Kelurahan yang ada di-Kecamatan Cibinong, termasuk tiga Lurah sebelumnya  yang saat ini telah menjabat Sekcam di tiga Kecamatan berbeda yang ada di Kabupaten Bogor, juga para kader posyandu dan unsur jajaran lainnya yang ada diwilayah Kecamatan Cibinong turut hadir. 



    Dalam sambutannya, ketua PKK Kecamatan Cibinong Hj. Elis Halimahwati, menyampaikan agar para ketua tim  penggerak PKK kelurahan yang baru dilantik, dan bunda paud serta bunda literasi yang baru dikukuhkan dapat menjalankan amanah dan tugasnya sebaik- baiknya, penuh rasa tanggung jawab, karena tugas dan tanggung jawab yang di emban ini merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan besar yang harus di emban dengan penuh kesungguhan, keikhlasan dan dedikasi sehingga dengan kerjasama dan sinergi, serta kepekaan sosial bisa membawa PKK Kelurahan yang lebih baik lagi untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, pendidikan, dan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan.


    Lebih lanjut, disampaikan bahwa PKK sebagai salah satu organisasi yang bergerak dalam bidang pembangunan dan kesejahteraan keluarga dituntut untuk selalu mengkonsolidasikan programnya, karena PKK berada di semua tingkatan mulai dari Pusat, sampai tingkat Kelurahan atau Desa, PKK memiliki posisi strategis dalam dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,  oleh karena itu langkah PKK, pada dasarnya merupakan jalan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, yaitu dari dan untuk masyarakat dalam terwujudnya masyarakat yang sejahtera bergerak dalam beberapa program yang bisa menyentuh semua lapisan.


    Akhir sambutannya ketua PKK Kecamatan Cibinong mengucapkan selamat kepada ketua tim penggerak PKK Kelurahan Cibinong, yaitu Della Yogaswara,  Ketua tim penggerak PKK Kelurahan Pakansari, Dian Mardiana, R. Ade Zuwira, R, dan  Fatmawati Asep Taryat Taryana ketua tim penggerak PKK Kelurahan Harapan Jaya,  serta apresiasi yang tinggi kepada ketua tim penggerak PKK yang lama, yang telah mengabdi dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan dedikasi tinggi.  


    Sementara itu ketua pembina PKK Kecamatan Cibinong Drs. Acep Sajidin, Msc., dalam sambutan singkatnya menyampaikan,  agar tim penggerak PKK Kelurahan dan tim penggerak PKK Kecamatan dapat bersinergi, saling mengisi dan berkolaborasi serta memberikan motivasi guna mewujudkan masyarakat Cibinong yang lebih baik lagi kedepannya.   



    Jurnalis : Heri.R.Plaju (Korwil Bogor Raya) 

    Editor.    : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini