-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    The Jayakarta Hotel Tempat Berlangsungnya Acara Ekstrakurikuler, MAN 1 Kota Bogor

    Redaksi
    Minggu, 28.7.24 WIB Last Updated 2024-07-28T05:17:41Z

     


    BOGOR (BJN) -   Dalam  rangka   meningkatkan  kualitas kerja dan mempertahankan  mutu pendidikan MAN 1 Kota Bogor, siap melaksanakan ekstrakurikuler  agar nantinya dapat  lebih  meningkatkan kualitas MAN 1 Kota Bogor  kedepannya  menjadi lebih baik.


    Hal ini di sampaikan, H.  Drs.  Cep Anwar Mpd., Kamad (Kepala Madrasah-red) MAN 1 Kota Bogor, kepada awak media, beritajejaring.co.id,  saat acara sedang berlangsung di  The Jayakarta Hotel, Sabtu  27/7/2024.



    Menurut dia pelaksanaan misi program ini tidak  mudah seperti  visi dan  misi  atas program tesebut, harus  didukung  oleh  berbagai pihak, seperti komite, para wali kelas dan para guru, harus terlibat langsung dalam mewujudkan program ekstrakurikuler ini.


    Guna mencapai sasaran yang tepat,  keberhasilan MAN 1 Kota Bogor tahun 2024, sudah dapat membuktikan bahkan menjadi yang terbaik di mata Kanwil Jabar.


    Selain itu,  saya berpesan pada  para wali kelas dan guru, untuk  dapat mempertanggung jawabkan  dan tetap mengevaluasi program ekstrakurikuler yang telah disepakati bersama, sehingga dapat dilaksanakan sesuai aturan di masing-masing kegiatannya, ujar Kamad.



    H. Drs. Cep Anwar Mpd., Kamad MAN I Kota Bogor, menambahkan antusias dari para wali kelas dan guru, untuk  melaksanakan program tersebut,   dengan langsung  membuat  perjanjian  kesepakatan  yang ditandatangani  oleh  masing-masing wali kelas.



    Ditempat terpisah, H. Drs. Jaenudin Mpd., Ketua Komite, mengucapkan banyak terimakasih yang  sangat  mendalam,  terutama kepada  Kamad MAN 1 Kota Bogor, H. Drs. Cep Anwar Mpd.,  para wali kelas,  guru dan seluruh  staf  yang sudah  membantu, dalam menyukseskan  acara ini, sejalan  dalam  mempertahankan misi kita yaitu  silih asah, silih asih dan silih asuh,  agar program esktrakurikuler  ini berhasil dan bisa menjadi contoh yang lebih  baik lagi  dimasa mendatang, pungkasnya.



    Jurnalis  : H. Taofikurahman/Chp

    Editor.    : Deri 

    Redaksi  : Novel Ruchyadi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini