-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Dedie A Rachim - Jenal Mutaqin Calon Kuat Walikota dan Wakil Walikota Bogor Periode 2024-2029

    Redaksi
    Jumat, 30.8.24 WIB Last Updated 2024-08-30T09:52:44Z

     


    BOGOR (BJN)  -  Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim - Jenal Mutaqin  saat dalam perjalanan mendaftar  ke Kantor KPU  Kota Bogor, Jl. Senam No.12 RT. 004 RW. 02 Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.



     

    Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin menjadi paslon pertama menyerahkan berkas ke kantor KPU Kota Bogor, Kamis 29/8/2024, diiringi para kader dan  pendukung yang telah menanti sejak pagi, untuk ikut mengawal daftar pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Bogor, periode 2024-2029.


    Hal tersebut  diungkapkan  Habib  Hasan dan H. Nurcahyo, kepada awak media beritajejaring.co.id, Kamis 29/9/2024, usai memberikan doa kepada Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin calon Walikota - Wakil Walikota Bogor.



    Selain itu dia  juga menyebutkan, mewakili H. Dedie A Rachim dan Zaenal Mutaqin,  sangat bersyukur dan terimakasih kepada seluruh kader dan pendukung  yang  ada di 6 Kecamatan se-Kota Bogor, sudah berpartisipasi, menghantarkan Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin daftar di-KPU, Kota Bogor. Sebutnya


    Terpisah, H. Azis Muslim, S.Pdi., M.M., menyebutkan bahwa H. Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin,  resmi mendaftarkan bakal calon Walikota dan Wakil Walokota Bogor, periode 2024-2029.


    Semoga pasangan tersebut  bisa terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor, juga membawa perubahan sesuai harapan warga Kota Bogor.


    H. Azis Muslim, S.Pdi., M.M., menambahkan dirinya dari Partai Gerindra, optimis Dedie A Rachim dan Jenal  Mutaqin, menang dipemilihan Walikota - Wakil Walikota Bogor.Tutupnya.


    Senada yang disampaikan Gunawan, BA.,  Ketua Ranting Bogor Utara, bahwa dirinya dan seluruh tim mendoakan Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin, calon kuat menang dipemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor, periode 2024-2029, tutupnya.



    Jurnalis : H.Taofikurrahman/Chp

    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini