-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Desa Bojong Jengkol Gelar Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Ciampea

    Redaksi
    Rabu, 7.8.24 WIB Last Updated 2024-08-08T04:41:41Z



    BOGOR (BJN)  - Pembukaan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran) tingkat Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, hari ini Rabu 7/8/2024, resmi dibuka. 


    Acara tersebut berlangsung di halaman Masjid Jamie Awaluddin Nur, Kp. Bojong  Jengkol RT.003 RW.006, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.



    Drs. Pardi, Camat Ciampea menyebutkan, bahwa hari ini resmi dibuka pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Ciampea dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, sebutnya.


    Masih katanya, serangkaian pembukaan yang digelar hari ini diawali dengan pawai, diikuti 13 Desa dengan perwakilan santriawan dan santriwati, untuk mendukung kegiatan hari ini.


    "Sesuai dengan tema MTQ hari ini, kita ciptakan masyarakat  yang cinta alquran, tentunya bukan secara lisannya saja, akan tetapi diharapkan masyarakat bisa menyelami isi dan mengkaji, sehingga terwujud masyarakat yang bermartabat," Sebutnya.



    Awaludin Marifatullah, Kades Bojong Jengkol, saat ditemui awak media beritajejaring.co.id, menjelaskan bahwa acara hari  ini pembukaan MTQ, berjalan sesuai harapan dan syukur alhamdulilah untuk  pelaksanaan MTQ ditahun ini, Desa kami dipercayakan sebagai tuan rumah, MTQ ini  merupakan  sarana untuk siar agama dan untuk memuliakan alquran.


    Saya berharap kedepannya, untuk MTQ Kecamatan Ciampea ini terus berlanjut dan bergema diseluruh wilayah Kecamatan Ciampea.


    Selain itu dia juga menambahkan,  syukur alhamdulilah antusias masyarakat yang sangat luar biasa, dan apresiasi yang tinggi kepada semua Kades Kecamatan Ciampea, atas dukungannya dalam mensuport serta memfasilitasi kegiatan MTQ hari ini, semoga akan muncul santri santri yang berprestasi yang bisa mengikuti perlombaan di tingkat Kabupaten maupun tingkat Pusat," pungkasnya.



    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini