-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Santri - Santriwati Desa Leuwimekar Ikuti Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan Leuwiliang

    Redaksi
    Kamis, 8.8.24 WIB Last Updated 2024-08-08T08:18:16Z

     


    BOGOR (BJN) -  Santri-Santriwati Desa Leuwimekar ikuti perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan yang digelar di-halaman kantor Kecamatan Leuwiliang, Jl. Mohnoh Nur, Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Kamis 8/8/2024.



    Kegiatan pada hari ini dihadiri, Camat Leuwiliang, Danramil, Kapolsek  dan juga warga masyarakat sekitar Kecamatan Leuwiliang.



    May Sumarno, Kades Leuwimekar menyebutkan, kami dari Desa Leuwimekar mengirimkan santriawan  dan santriwati  untuk mengikuti kompetisi tingkat kecamatan, syukur alhamdulilah kegiatan yang dimulai dari pagi tadi diawali dengan pawai taaruf, yang diikuti oleh   para utusan dari 11 Desa yang berada di wilayah Kecamatan Leuwiliang, semuanya sangat antusias mengikuti kegiatan MTQ ini, dan peserta sangat membludak, sebutnya.



    "Santri dan  santriwati  yang  ikut hari ini semua sudah melalui penyaringan di desa masing masing, nah di sini mereka akan berkompetisi lagi, sehingga bisa menghasilkan juara yang terbaik, dan  nantinya  akan  menjadi utusan untuk Tingkat Kabupaten," katanya.



    Masih katanya, kami sangat mensuport dan memfasilitasi mereka, karena kegiatan ini sudah kami   lakukan setiap tahun, dan tentunya saya khususnya,  berharap peserta utusan dari Desa Leuwimekar, meskipun banyak pesaing yang hebat, akan tetapi saya yakin kalian mampu  berkompetisi  yang  baik, sehingga  mendapat  prestasi yang baik pula dan bisa membawa harum nama Desa Leuwimekar, pungkasnya.



    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini