-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    DPRD Kota Bogor Gelar Paripurna Untuk Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

    Redaksi
    Jumat, 16.8.24 WIB Last Updated 2024-08-16T15:52:19Z

     


    BOGOR (BJN) - DPRD Kota Bogor menggelar rapat paripurna istimewa yang beragendakan mendengarkan pidato kenegaraan yang dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menjelang hari kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Jumat 16/8/2024.



    Rapat paripurna dipimpin dan dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kota Bogor, unsur Forkopimda Kota Bogor dan tamu undangan lainnya.


    Pada rapat paripurna yang dinyatakan terbuka untuk umum ini, Jenal menyampaikan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini menjadi momentum bagi semua warga Kota Bogor untuk memaknai kembali perjuangan para pejuang dan pendahulu dalam meraih kemerdekaan.



    Dimana hal tersebut, dianggap oleh Jenal haurs dijadikan pemacu dan penyemangat bagi generasi muda untuk berusaha memberikan yang terbaik dalam Pembangunan Bangsa, seraya melakukan instropeksi untuk terus menata diri dalam rangka menuju kehidupan yang lebih baik dan sejahtera dengan terus memupuk nilai-nilai Persatuan dan Kesatuan Bangsa.


    "Sejalan dengan Tema peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024, yakni 'Nusantara Baru Indonesia Maju', yang mencerminkan semangat untuk pembaharuan dan kemajuan yang berkelanjutan," ujar Jenal.


    Rapat paripurna ini juga dimaknai sebagai rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden yang terakhir bagi para anggota DPRD Kota Bogor periode 2019 - 2024. Dengan itu, Jenal berharap semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dapat dilanjutkan dan diemban oleh para anggota DPRD Kota Bogor periode 2024 - 2029.


    "Semangat melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan warga, saya harap bisa dibawa oleh para anggota DPRD Kota Bogor periode berikutnya," tutupnya. (Dendi Setiawan) 



    Redaksi. : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini