-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Dra. Juwariah Mpd., Kepsek SMPN 2 Cibungbulang Semangati Sambut HUT RI ke-79

    Redaksi
    Kamis, 15.8.24 WIB Last Updated 2024-08-15T15:27:23Z

     


    BOGOR (BJN)  - Dra. Juwariyah. Mpd., Kepala Sekolah SMP Negeri  2 Cibungbulang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, menyebutkan dengan tema yang sekarang  yaitu Nusantara Baru Indonesia Maju, tentu maknanya memang sangat luar biasa, saya selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Cibungbulang semangati sambut HUT RI ke-79 tahun ini  dengan kata semangat luar biasa.


    Tema yang diusung tahun ini dapat diartikan bahwa Nusantara Baru itu mencerminkan semangat pembaharuan, yang selalu memperbaharui, selalu berinovasi untuk membangun Indonesia agar lebih maju, lebih modern serta mampu mengikuti perkembangan negara-negara lain.


    Ditahun ini 2024, untuk peringatan hari ulang tahun kemerdekaan itu, diselenggarakan di Ibukota yang baru, di (IKN) hal tersebut menandakan spirit baru sehingga  dengan pembaharuan ini,  mudah-mudahan kedepannya bisa lebih maju lagi, tentunya sesuai dengan cita-cita dan  harapan dari para pendiri bangsa, untuk melanjutkan  perjuangannya  agar Indonesia itu  semakin hari terlihat kemajuannya, jelasnya.


    Saat ditemui awak media beritajejaring.co.id., Dra. Juwariah Mpd., diruang kerjanya, Kamis 15/8/2024, mengatakan kami sangat bersyukur diusia ke-79 bahwa Indonesia sudah punya Ibukota Baru (IKN),  dan saat ini akan digunakan upacara besar sambut HUT RI.


    Selain itu, dia juga menambahkan, kalau misalnya dikaitkan dengan pendidikan, berarti memang kita harus selalu berinovasi, tetapi kita sebelum berinovasi tentunya  harus berefleksi dulu, artinya  apa yang sudah kita lakukan kemarin, tentunya akan ada  kelebihan dan kekurangan, hal ini dijadikan dasar untuk kita berinovasi, agar apa yang kita lakukan itu bisa terwujud. terutama untuk para  guru, supaya bisa menghantarkan anak didiknya menjadi anak-anak yang bisa berkembang sesuai zaman, tutupnya.


    Jurnalis : John

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini