-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Jejaring
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top ads

    PENDIDIKAN

    Gebyar Stunting dan Launching Kampoeng Mewah, Kelurahan Menteng

    Redaksi
    Kamis, 29.8.24 WIB Last Updated 2024-08-29T07:38:02Z

     


    BOGOR (BJN)  - Gebyar Stunting dan Launching Kampoeng Mewah (Menteng Edukasi Wisata Herbal), bertempat di RT. 06 RW.15 Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. 



    Selain Gebyar Stunting juga Launching Kelompok Wanita Tani (KWT), Kampoeng Mewah (Menteng Edukasi Wisata Herbal). Dihadiri Camat Bogor Barat, Lurah Menteng, ICMI Bogor, Dosen UNB,IPWI dan BSIP. 



    Melalui sambungan WhatsApp, awak media konfirmasi, Siti Nurlela, menyebutkan, hari ini Kamis 29/8/2024, diwilayah  RT.06  RW.15 sedang berlangsung acara Gebyar Stunting dan Launching Kampoeng Mewah, Kampoeng Mewah tersebut merupakan kegiatan Kelompok Wanita Tani, anggotanya  para  perempuan yang melaksanakan usaha bidang pertanian, sebutnya.



    Ditempat yang sama, Yani Ketua KWT Mewah (Menteng Edukasi Wisata Herbal), mengatakan dengan KWT ini bertujuan mengajak warga agar mandiri serta memberikan edukasi kepada warga untuk dapat memanfaatkan lahan pekarangan rumah.



    Selain itu, disebutkan juga pekarangan maupun lahan halaman rumah sebisa mungkin dapat kita manfaatkan,  untuk digunakan kegiatan cocok tanam, seperti menanam sayur mayur dan buah buahan serta tumbuhan herbal, yang nantinya dapat dinikmati secara mandiri, dan juga secara tidak langsung menghemat pengeluaran rumah tangga," pungkasnya. (Asep Juhana)




    Jurnalis : Oktiarsa

    Editor     : Deri

    Redaksi : Novel Ruchyadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini